Promosikan bisnis Anda secara PREMIUM di omkicau.com untuk menjangkau ribuan kicaumania Indonesia. Cek caranya di halaman Promo Kicau.

Halaman ini sudah dialihkan ke halaman baru yakni halaman iklan jual beli burung.

Ada 32 Komentar/Pertanyaan Baru

  1. Met siang om di jual cucak hijau full nopeng rajin bunyi ktp krng phm pantau lngsng 850k + k buat bw minat/tlp.983 92 077 lok.kranji bks brt mksh om duto

  2. Izin ngeLapak…

    Kenari bon ijo,gacor,sehat,nocacat,usia 1thn up,Rp. 750.000+KK.

    Kenari lokal,kuning stabillo,gacor,Rp.550.000+KK

    021 8034 2340

    Pekayon,Bekasi

    Terimakasih

  3. misi om duto.BU Dijual burung langka cucak biru gacor,mandi keramba,makan voor dan buah2an sehat terawat bulu mengkilat suara sangat kuat silahkan pantau bagi yg mau nambah isian murai dan cakijo mantab tembakannya gan,cp 087779345636 cibarusah city

  4. Numpang lapak om duto,

    dijual sepasang lovebird ijo standart
    sehat tanpa cacat
    umur 5 bulanan
    posisi sudah tidur bareng di glodog

    harga 1,7jt + kandang + glodog

    minat hub : 082263233333 ( Hendra )
    Lokasi : banjar patroman – jawa barat

  5. Misi Om DSC, ma’af, nmpang lapak, lg BU. Dijual :
    1.Ciu besar. Sehat, pur total malau, bunyi rajin, variasi, jinak, 200k brngnya aja nett.
    2. Pentet kpl htm setengah. KTP gak faham. Sehat, pur total, bunyi rajin isian dominan lovebird, kadang” burger, jangkrik, parkit, bunyi lainnya gak faham. jinak lalat, jangkrik tangan. 275k brngnya aja nett.
    Ma’af Om, harga sdh nett, mhn ma’af kl nwr gak dirspon. Silakan PCB, Anto 021 4027 5688 / 0888 160 3074 KayuManis 1baru pramuka JakTim. Thx Om DSC

  6. Om numpang lapak.
    Jual butuh
    bantu teman
    kenari ys.
    jantan.
    Burung gede. Kaya lb.
    Lg mabung.
    Foto whatsapp aja. 081513155566
    siapa cepat dia dapat.
    jaktim.
    Condet

  7. Numpang lapak om di jual LB pasjo x pasjo umur 11bln sehat no cacat jual BU 2000 nett burung z,,lokasi tangerang minat hub 087808563977,,pin вв 28d443ad

  8. Permisi om duto&agan2 km…
    Dijual/barter/T-t…
    1.cak ijo,ktp kurang paham,yg pasti bkn sumatra.umur & body sedang.sehat tanpa cacat.harian gacor.volume&isian lumayan.ditrek mau.makan buah&jangkrik.harga 900 burung aja.
    2.cak ijo,ktp kurang paham,yg pasti bkn sumatra.umur muda,dah full nopeng.bunyi semaunya.makan buah&jangkrik.harga 650 burung aja.
    Bs barter/T-t dg kenari betina af/f1/import…
    Yg minat silahkan telp aja 081382331680/083893904041.lokasi ps.minggu jaksel.
    Trima kasih om…

  9. Permisi Om Duto

    Numpak lapaknya….. Edisi liburan panjang.

    Dijual kacer lokal (Kacer Dada Hitam)
    Kondisi :
    Usia Mapan, Burung Gacor, Body Besar, sehat walafiat, materi Ok,
    dulu pernah prestasi latberan dan latpres thn 2012, piagam ada 6 disaya
    Dijual rugi karena sudah gak pernah ikut latber ato latpres

    Dijual 1.500K termasuk sangkar+krodong

    Utamakan PCB/Pantau, kirim2 juga Ok Ongkir ditanggung pembeli ya….

    Lokasi : Lingkar Timur – Sidoarjo
    Hub : 082143665566 (NO SMS)

    Terima kasih Om Duto

  10. Nderek lapakipun om
    Dijual Indukan lovebird bedol kandang
    1. Pastel Kuning vs Dakocan
    Produksi 3x
    Posisi ngloloh anak 3
    Postur dan warna sempurna

    2. Kepala Emas vs Kepala Emas
    Produksi 3x
    Burung sehat
    Postur dan warna bagus

    yang berminat silahkan dipantau digubuk kami
    Kiabirdfarm
    Jl. Godean Km 7, Bantulan, Sleman
    Telp: 087838262173 [Bengkel Tazkia Motor]
    tersedia juga indukan dan anakan yang lain

  11. Dijual lovebird ijo standart.

    – Jenkel jantan
    – Usia 11 blnan
    – Ngekek standart aktif
    – Body mulus no cacat
    – Sehat wal’afiat
    – Dijual 750k nego tanpa kandang

    Minat hub 08561057820 atw pantau langsung ke cimanggis depok. Thx

  12. misi om duto numpang lapak..
    di jual momongan di rumah..

    ciblek kristal cetekan vol tembus gacor pagi siang malem 600.

    kebari AF super sunkis ngelagu vol kristal isian ciblek,prenjak,blackstroat..lg mabung tp msh bunyi

    minat pantau lokasi bekasi timur 081383774748. texs om duto.

  13. JUAL SANTAI
    SuLINGAN BAMBU GACOR ,CETETAN SEHAT 700 + NETT + KANDANG BGS 0
    TRUCUK / KLITHUK ROPEL SEHAT,GARUDA 100 NET TANPA KANDANG.081227648557 wil boyolali

  14. JUAL KACER JABAR..

    kondisi : sehat tanpa cacat, kaki ud nyisik, burung mapan, tidak giras & tidak jinak, brung ganteng.

    jual dgn hrga 570 rb brungny aja.

    atau boleh barter dgn brung yg sepadan.

    lokasi jaktim halim

    08999314045

  15. dijual butuh 1ekor murai batu medan(sehat+mulus),belum gacor,ekor panjang….dan 1ekor cucak ijo jatim.kondisi sehat,mulus,gacor……silahkan pantau..lokasi bekasi…utk informasi lebih detail silahkan hubungi 081286067470….dgn bapak simon

  16. dijual kali aja ada yg minat..cucak jenggot medan jenkel cwe..eks masteran..besetan kenceng..harga350k..kali aja ada yg minat hub..085718299939..joglo jakarta barat

  17. Mlm om,nmpak lpk lg..di twrkn kmbli 1e burung CIUNG BATU SUNDA kndisi rjin bunyi..jinak mulus..750k dpt krng bwt bw..(boleh barter/TT Dngn yg spadan) minat call/sms 087874302346 lok bogor..trim,k lpke om.

  18. maaf om duto agak melenceng..tp ttp unggas jg..
    dijual borongan 7ekor ayam bangkok umur 6bln
    -4ekor jago..
    -3ekor dere..
    Mau ane jual 1,5jt smua ny..lokasi di cibarusah bekasi yg minat sms aj 083877786324

  19. Misi Om DSC, ma’af, nmpang lapak, lg BU. Dijual :
    1.Ciu besar. Sehat, pur total malau, bunyi rajin, variasi, jinak, 200k brngnya aja nett.
    2. Pentet kpl htm setengah. KTP gak faham. Sehat, pur total, bunyi rajin isian dominan lovebird, kadang” burger, jangkrik, parkit, bunyi lainnya gak faham. jinak lalat, jangkrik tangan. 260k brngnya aja nett.
    Ma’af Om, harga sdh nett, mhn ma’af kl nwr gak dirspon. Silakan PCB, Anto 021 4027 5688 / 0888 160 3074 KayuManis 1baru pramuka JakTim. Thx Om DSC.

  20. Permisi om duto, numpang lapaknya,..

    Mungkin ada yg minat ;
    1. Poksay hongkong/tompel,
    mulus, sehat, muda, jinak,
    2jt include kandang jati+krodong

    2. Jalak Putih
    Mulus, sehat, usia sedang.
    Mahar, 1800rb.

    Khusus pantau cocok bayar, no kirim kirim
    Lokasi jaktim 0838 9937 8497

  21. DIJUAL
    & ANIS MERAH TELER.SEHAT,BUNYI SEPANJANG HARI 1500 NET.
    & CIBLEK KEBUN SEHAT GACOR HARIAN 250 NET

    Minat 081227648557 wil boyolali

  22. Izin lapaknya om,

    Kacer jabar,muda,bunyi smaunya,mulus,sehat no cacat.
    500rb+Kndang hariannya.

    Minat,pantau…

    021 8034 2340

    Lokasi,pekayon bekasi

  23. permisi om Duto, ijin buka lapak lagi

    Dijual beberapa momongan saya, mau istirahat dulu pelihara burung..

    > Kacer Poci JaBar Mapan Anti Mbagong
    Gacor Seharian (type Ngroll), Digoda Ngebyak, Maen di 2 Tangrkringan
    Pernah masuk 5 besar di sumedang (pemilik sebelumnya)
    Harga 1000 + KK lumayan + betina nya

    > 1 pasang Love Bird Klep Ijo Standar Umur 1th Up
    Aktif, Ngekek Lumayan Panjang, Wktu beli udah bobo bareng, sengaja sy pisah
    untuk ngisi murai.
    Harga 1600 + KK

    Lokasi sekitar Tmii Jakarta Timur

    0856 7763 0848 / 0813 8001 0813

    Terima kasih om Duto….

Komentar ditutup.