Pemenang komentar berhadiah murai batu dan kenari diundi hari ini

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Sore atau malam hari ini, Minggu 16 Oktober 2011, kalau tidak ada aral melintang, akan dilakukan pengundian untuk pemenang komentar berhadiah produk Om Kicau, murai batu ring dan kenari anakan F1 YS. Pengundian dilakukan di rumah Om Dwi – Tante Titis (DT Bird Farm) di kawasan Griya Taman Asri, Sleman. Hasil pengundian akan saya sampaikan besuk, Senin 17 Oktober 2011 di blog ini.

Teman yang ingin bergabung ngobrol bareng rame-rame di tempat Om Dwi sambil bersama-sama melakukan pengundian, dipersilakan datang. Jangan lupa bawa snack sendiri-sendiri hahahaha….

Sekali lagi, disertai permohonan maaf yang sebesar-besarnya, pengundian baru bisa dilakukan pada hari-hari ini dikarenakan saya mencoba mencari momen yang tepat, dan belum juga ketemu. Ketimbang menunggu hari yang tidak tentu, ya saya putuskan segera saja dilakukan pengundian.

Pengundian yang akan dilakukan adalah untuk pemenang Tahap II dan Tahap III, serta pengundian hadiah utama serta hadiah komentar favorit. Untuk pemenang Tahap I, yang hadiahnya seharusnya sudah saya kirim tetapi belum saya lakukan karena agar sekalian dikirim berbarengan dengan pengiriman semua hadiah, bisa dilihat kembali pada artikel: Pemenang komentar berhadiah Produk Om Kicau. Untuk itu saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada para pemenang undian tahap I.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Kompensasi keterlambatan

Karena keterlambatan pengundian ini, pada artikel sebelum ini, saya sudah menyampaikan bahwa untuk hadiah anakan murai batu trotol yang saya sebutkan setara harga Rp. 1,5 juta, saya “naikkan” nilainya menjadi murai batu anakan dari Brajamusti Black Bird Keeping (BBK). Untuk diketahui saja, anakan MB yang sekarang sedang proses berubah bulu trotol ke bulu remaja ini sudah ditawar teman seharga Rp. 3,5 juta. Nah, itulah kompensasi untuk teman-teman karena keterlambatan saya.

Kompensasi berikutnya adalah kalau semula saya sebutkan hadiah komentar favorit pilihan Om Kicau berupa anakan kenari F1 atau lainnya setara/seharga Rp. 500.000, sekarang hadiah yang saya sediakan adalah kenari juara 5 di arena latberan Klaten dan juara 6 latberan Karanganyar. Soal harga, ada yang berani bayar di atas Rp. 1 juta.

Lagian, untuk mendapatkan kenari itu tidak lagi saya pilih berdasar komentar yang saya anggap bagus, tetapi saya undi/dikocok untuk semua pemberi komentar artikel Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, mengapa?. Dengan demikian, apapun komentar Anda, maka Anda berhak ikut diundi namanya untuk mendapatkan hadiah tambahan tersebut.

Untuk Anda yang penasaran ini sebenarnya komentar apa dan apa ketentuannya, silakan disimak lagi pengumuman ini (klik saja).

Berhak diundi

Siapakah yang alamat emailnya berhak ikut undian tahap II dan III dan juga hadiah murai batu dan kenari? Silakan lihat daftar di bawah ini:

Daftar email untuk diundi sebagai pemenang undian Tahap II:

Daftar email untuk diundi sebagai pemenang undian Tahap III:

Nah karena pemberi komentar pada undian tahap III tidak ada 10 orang, otomatis kesemuanya akan mendapat hadiah berupa produk Om Kicau rawatan standar burung. Sip kan, hehehehe.

Hadiah utama dan favorit

Sementara itu, semua pemilik alamat email di atas dan juga semua pemberi komentar pada pengundian tahap I, akan disertakan dalam pengundian hadiah utama MB ring BBK dan hadiah favorit kenari.

Para pemberi komentar pada pengundian Tahap I adalah sebagai berikut:

Demikian sobat saya sampaikan catatan pre-undian komentar berhadiah. Dan tunggu pengumuman pemenangnya besuk di blog Om Kicau ini; apakah Anda yang akan mendapatkan murai batu trah Brajamusti?….

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

16 Comments

  1. om maoo nanya seputar mb yg akan mabung……

    1. bagaimana perawatan hariannya ?
    2. EF apa aja yg di berikan ..?
    3. suplemen apa yg disarankan … ?
    4. boleh dijemur ngga

    terima kasih sebelumnya

  2. om … curhat nih……
    GMN ya om agar mengetahui bahwa MB stamina fit buat tarung…
    dan gmn caranya agar mental MB ngotot buat tarung…..
    karna setiap kali di trai MB seperti kurang nafsu (KURANG NGEMBUNG)

    • Patokan gampangnya adalah kalau burung benar2 ramping ketika berdiri tegap (artinya tidak kegemukan juga). Untuk pertanyaan lain, sudah saya jawab kan di pertanyaan Om sebelumnya.

  3. email ku g ada nihhhhh……………

    ;)♓ûåå..;)♓å..;)♓å..;)♓å..!!:p. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p..♓é² :p.. :)нáàª:$;)нàâª:&=Dнà᪪>:O=Dнàâ. ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.. ρέчύτйỳàhhhh. •~ ~•(=|

  4. wah..kirain tahap 3 dah nggak berlaku karena keterlambatan…..nyesel deh nggak ikut menang otomatis, kepada pemenang tahap 3 selamat ya…

Komentar ditutup.