Hasil lengkap 32 pemenang undian komentar berhadiah dari omkicau.com

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Setelah dilakukan pengundian terhadap daftar nama email yang masuk sebagai peserta komentar berhadiah, berikut ini akan saya sampaikan daftar nama pemenang komentar Tahap II, III dan pemenang hadiah utama burung murai batu BBK dan burung kenari jawara latberan. Pengumuman ini sebagai kelanjutan dari pengumuman pemenang undian komentar berhadiah Tahap I (klik saja untuk melihat siapa saja pemenang undian Tahap I).

Sebagaimana ketentuan yang saya sebutkan dalam pengumuman komentar berhadiah (klik saja kalau mau lihat selengkapnya), dan setelah dilakukan pengundian, maka berikut ini adalah:

1. 10 Pemenang pengundian Tahap II berhadiah produk perawatan standar burung racikan Om Kicau (BirdVit, Fresh Aves dan AscariStop) :Pemenang undian komentar berhadiah Tahap II2. 10 Pemenang pengundian Tahap III berhadiah produk perawatan standar burung racikan Om Kicau (BirdVit, Fresh Aves dan AscariStop) :

Untuk tahap III ini semua pemberi komentar mendapat hadiah karena hanya ada 9 alamat email yang masuk, mereka adalah:Pemenang undian komentar berhadiah Tahap III3. Pemenang undian berhadiah kenari juara 5 di Latberan Klaten dan juara 6 Latberan di Karanganyar adalah peserta dengan alamat email:Pemenang undian komentar berhadiah kenari4. Pemenang undian berhadiah murai batu dari Black Bird Keeping (BBK) dengan indukan jantan Brajamusti adalah peserta dengan alamat email:Pemenang undian komentar berhadiah murai batuPemenang cadangan, konfirmasi dan pengiriman hadiah

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Yang disebut pemenang cadangan adalah mereka, berdasar nomer urut, yang akan mendapatkan hadiah jika alamat email di atasnya tidak valid atau tidak mengonfirmasikan identitas jelas melalui email ke Om Kicau.

Para pemenang hadiah untuk TAHAP I, II DAN III akan dikirimi produk rawatan harian Om Kicau (BirdVit, FreshAves dan AscariStop) dengan ongkir ditanggung Om Kicau setelah mengonfirmasikan kebenaran alamat email dengan mengirim email ke Om Kicau di alamat:

Konfirmasi ditunggu sampai tanggal 22 Oktober 2011.

Sementara untuk pemenang hadiah murai batu dan kenari, juga perlu mengonfirmasikan alamat email kepada omkicau.com dan mentransfer biaya pengiriman yang besarnya akan diketahui setelah pemenang menyampaikan nama dan alamat lengkap.

Jika secara teknis pengiriman burung tidak bisa dilakukan, misalnya ke sejumlah provinsi yang melarang kedatangan burung dari provinsi lain, atau masalah teknis lain, burung bisa dilelang melalui blog ini dan hasil lelang ditransfer ke pemenang.

Demikian sobat pengumuman telah saya sampaikan. Jika ada pertanyaan silakan disampaikan melalui komentar atas artikel ini.

Terima kasih, salam dari Om Kicau, Om Tony Alamsyah/Bajak Laut dan DT BirdFarm.
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

19 Comments

  1. Jossss gandhos tenan , kalo bisa tiap hari di adain om………..hadiahnya yg gede juga kaya kambing gitu lho om
    he..he…he…biar mantap

  2. Ƴ̌ª ga masuk nominasi deh,tpi ga pa2 lain kali mngkin aϑa lagi
    Selamat Ƴ̌ª tuk para pemenang,smga bs koncer ϑ rawatan yg baru

  3. hore! selamat kepada pemenang mbtt dan kn prestasinya… smg bisa membanggakan tuannya kelak… ditunggu lagi kejutan2 lain from omkicau keren!

Komentar ditutup.