M Khadafi angkut “rombongan jawara” ke Lomba Burung Piala Raja

Nama M Khadafi di pentas nasional kicaumania sudah tidak asing di telinga kita. Sejumlah jagoan seperti burung kacer Rencong dan burung kapas tembak Merak Menari kerap berprestasi di kancah nasional baik di Sumatra maupun Jawa. Dan kini, dengan burung-burung jawaranya, Khadafi siap ke lomba burung nasional Piala Raja 2012.

KADAFI LAMPUNG 2PR
Team M Khadafi

Ada satu lagi jawara kacer miliknya bernama Stoner yang memiliki talenta tinggi. Burung lawas besutan kicaumania Kota Gajah, Lampung, saat ini dalam keadaan stabil di tangga juara. Selain kacer Stoner, Merak Menari, dan murai batu Aladin yang sukses menyabet gelar juara 4 di Presiden B, kelas Rakyat Prescup dan juara pertama di Mr. Donk Jogja, dipastikan akan tarung di Piala Raja, 8 Juli 2012.

Begitu pun cucak jenggot Yasmin, lovebird Aisya, juara 3 kelas Presiden dan Wapres, serta cendet Madagaskar juga dinyatakan siap beradu dalam even sakral nan bergengsi Piala Raja.

Dengan membawa sejumlah jawaranya, M Khadafi tentunya mengharapkan jagoannya bisa tampil maksimal seperti pada even-even besar sebelumnya. Keandalan gacoannya memang tak diragukan lagi oleh pelomba mania kicauan. Dan kini gacoan-gacoan tersebut akan berhadapan dengan burung-burung andal lainnya, dari seantero Nusantara di Taman Candi Prambanan.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Mudah-mudahan Stoner, Merak Menari, Aladin, Yasmin, Aisya, dan Madagaskar tampil optimal serta menyabet prestasi bergengsi dalam gelaran tahunan kali ini,” tutup Khadafi. (Agrobis Burung)
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.