Hany Brothers menyukai warna, gaya ngekek, dan kerajinan bunyi lovebird Liontin

Meski sudah memiliki Golden Boy, lovebird lutino mata hitam yang sudah memberi banyak trofi dan hadiah uang untuknya, Om Hany Faroko dari Brothers SF tidak memungkiri kalau dia sangat kepincut melihat koleksinya yang baru: lovebird Liontin yang baru di-take-over dari Om Puguh (Boyolali). Dia menyukai warna dan gaya ngekeknya. Apalagi burung ini juga rajin bunyi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird Liontin
Warna, gaya ngekek, dan kerajinan bunyi menjadi andalan lovebird Liontin.

Kedatangan lovebird Liontin ternyata membuat Om Hany langsung jatuh hati kepadanya. Bahkan kepada Om Puguh, dia mengakui di antara koleksi jagoan lovebird yang ada di rumahnya, Liontin kini yang paling disukainya.

“Liontin memang bukan lovebird yang paling panjang nembaknya di antara koleksi Om Hany lainnya. Tetapi beliau sangat menyukai warna, gaya ngekek, dan kerajinannya. Bahkan Om Hany mengatakan kepada saya, lovebird Liontin saat ini menjadi koleksi yang paling disukainya,” tutur Om Puguh ketika menceritakan kembali percakapan dengan Om Hany.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Puguh dan LB Liontin
Puguh (Mojosongo, Boyolali)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brothers SF
Hany Faroko (kanan) dan Rizal.

Liontin sampai ke tangan Om Hany, Senin (24/3) lalu. Hari berikutnya, dia penasaran dan langsung mencobanya dalam latihan, meski kondisi bulu-bulu belum kering betul, dan masih kelelahan akibat perjalanan panjang Solo – Jakarta.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Tetapi Liontin tetap mau nampil, meski belum maksimal dan pendek-pendek. Malah Om Hany ikut berteriak-teriak, ya karena meneriaki Liontin. Padahal, selama mengikuti lomba dan latihan, beliau katanya tidak pernah teriak-teriak,” imbuh Om Puguh.

Om Hany Faroko
Om Hany bersama gaco barunya, lovebird Liontin.

Di kediaman Om Hany, Liontin diberi tempat yang istimewa, disimpan dalam kamar tersendiri, tidak bareng-bareng dengan lovebird yang lain. “Sekarang kamarnya jauh lebih bagus dari kamar saya, he.. he.. Semoga lebih betah di tangan pemilik baru,” ujar Om Puguh berseloroh. (Waca)

LB Liontin

LB Liontin

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.