Besok, Khadafi turunkan gaconya di KMB Semarang dan Royal Cup Jakarta

Minggu (10/8) besok ada dua lomba burung berkicau berskala nasional, yaitu Royal Cup 2014 di Lapangan Banteng Jakarta dan Kicau Mania Bersatu (KMB) Cup 2 gelaran PBI di Semarang. KDV Star SF pimpinan Muhammad Khadafi siap menurunkan gaco-gaco terbaiknya dalam dua even besar tersebut.

Kedua even itu bakal menjadi ujian mengenai konsistensi KDV Star SF yang selama ini mendominasi berbagai even di Blok Barat dan Sumatera, dengan terus-menerus menjadi juara umum single fighter (SF).

Melihat pengalaman selama ini, even Royal Cup maupun KMB Cup selalu menghadirkan para peserta papan atas dari seluruh wilayah Indonesia. Tetapi keberhasilan KDV Star SF menjuarai even nasional Presiden Cup III di Jakarta, 22 Juni lalu, bisa menjadi bekal bagi Om Khadafi dkk untuk kembali menjadi yang terbaik.

KDV Star SF
KDV Star SF saat juara umum Presiden Cup III di Jakarta, 22 Juni 2014.

Amunisi KDV Star SF memang hampir lengkap di semua kelas, nyaris merajai di setiap laga penting yang ada di Jabodetabek.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Di kelas kacer, Om Dafi mengoleksi Rincong Aceh yang sudah pulih dari mabung. Masih di kelas yang sama, dia juga memiliki kacer Angkatan Perang dan Setan Item yang akhir-akhir ini sering moncer di Jabodetabek, bahkan pernah mengalahkan Rincong Aceh juga.

Untuk murai batu, KDV Star SF memang sudah lama tidak menurunkan Racun, lantaran sudah masuk kandang ternak. Tetapi dua gaco pelapisnya, murai batu Bro dan Panglima Perang, kini sedang dalam penampilan terbaiknya.

KDV Star SF siap menuju KMB Cup 2 di Semarang dan Royal Cup 2014 di Jakarta, Minggu (10/8).
KDV Star SF siap menuju KMB Cup 2 di Semarang dan Royal Cup 2014 di Jakarta, Minggu (10/8).

Belum lagi cucak jenggot Yasmin yang sepanjang tahun ini tak terkalahkan, dan mampu merebut predikat sebagai cucak jenggot terbaik nasional saat ini dari Ratu Jagat milik Mr Yayang (Pangkalanbun).

Bahkan, Om Dafi kini juga memiliki amunisi dahsyat di kelas cucak hijau, yaitu Bintang, yang sudah beberapa bulan terakhir ini kerap mendominasi lomba di Jabodetabek.

“Kru KDV Star SF kita bagi dua. Sebagian ke Semarang, sebagian lagi di Jakarta. Target kita adalah memenangi dua even akbar tersebut, semoga bisa tercapai,” ujar Om Dafi.

M Khadafi
M Khadafi, sukses di lomba dan penangkaran burung.

Persiapan sudah dimatangkan kru-kru andalannya sejak liburan lebaran. Kondisi burung-burung juga sudah top form. “Semoga bisa tampil maksimal dan bisa juara,” harapnya. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.