Tampil perdana, Lion SF langsung juara umum Liga Jambi Seri 1

Vini, Vidi, Vici! Itulah pepatah yang pantas dilekatkan kepada Lion SF Jambi, pimpinan Mr Arun. Baru saja terbentuk, Lion SF langsung mendatangi even Liga Jambi Seri 1 di Lapangan Bakung Team, bertanding, dan menang: bahkan juara umum single fighter.

“Benar! Seri pembuka Liga Jambi di Lapangan Bakung, Minggu (16/11) kemarin, merupakan penampilan pertama Lion SF sejak berdiri,” kata Om Arun.

Dalam even ini, Kevin yang juga putra Om Arun sudah bisa diandalkan untuk mengawal sejumlah burung jawara koleksinya.

Kevin Lion SF
Kevin (kiri) menerima hadiah juara umum single fighter atas nama Lion SF.

Dalam kiprah awalnya, Lion SF mengandalkan gaco-gaco yang ada selama ini, namun sudah langganan juara di Jambi maupun provinsi lain di Sumatera. Misalnya lovebird Putri Salju Jr, kenari Golden Star dan Super Star, kapas tembak Ken Arok, dan serindit Baruto.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

( lihat Hasil Lengkap Liga Jambi Seri 1 )

Lovebird Putri Salju Jr
Lovebird Putri Salju Jr, amunisi utama Lion SF.

Dalam Liga Jambi Seri 1, Putri Salju Jr benar-benar mendominasi kelas lovebird, dengan dua kali juara 1 dan sekali juara 3. Kenari Golden Star dua kali juara 2, dan serindit Naruto sekali juara 3.

Kenari Golden Star
Kenari Golden Star
kenari Super Star milik Arun
Kenari Super Star langganan juara di Jambi.

Om Arun sebelumnya bergabung dengan Obit BC. Namun saat ini, semenjak Liga Jambi Seri 1, dia mau mencari suasana baru dalam berlomba dengan mengibarkan bendera Lion SF yang baru saja dibentuknya.

“Meski sudah keluar dari Obit BC, saya ingin menjaga persahabatan dan kebersanaan dengan teman-teman Obit BC,” ujar Om Arun.

Selain aktif mengelola Lion SF, Om Arun juga bakal disibukkan dengan aktifitas barunya di kepengurusan BnR Cabang Jambi. Dalam kepengurusan baru, Om Arun dipercaya menjabat wakil ketua BnR Cabang Jambi.

“Sebenarnya saya lebih enjoy main burung saja. Tetapi karena teman-teman meminta, dan ini juga untuk kepentingan bersama, ya kita jalani saja dengan sepenuh hati,” kata Om Arun.

Hitung-hitung, ujarnya, ini bisa menjadi pengalaman tersendiri dalam mengorganisasi sebuah komunitas burung, apalagi sebesar BnR.

Tetapi, yang terpenting lagi, semua ini demi kepentingan dan kemajuan kicaumania di Jambi. Dunia burung kicauan adalah sebuah hobi. Kemana pun kicaumania berhimpun, yang penting niat dan tujuannya sama-sama mendapat hiburan dan bisa menyalurkan hobi. (Kelana Lana)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.