H Mansur nahkoda baru Jayakarta Team: Targetkan juara di BnR Award

H Mansur kini menjadi nahkoda baru Jayakarta Team, menggantikan Andre SAS yang mundur sebagai ketua tiga bulan lalu. Dengan demikian, kepengurusan sudah tidak demisioner lagi, dan Jayakarta Team bisa kembali berkiprah di berbagai lomba burung berkicau. Bahkan H Mansur menargetkan Jayakarta Team menjadi juara umum BC dalam even nasional BnR Award 2014, Desember mendatang.

Jayakarta Team
Jayakarta Team saat menjuarai Presiden Cup III di Jakarta, 22 Juni 2014.

Selama tiga bulan ini, sejak mundurnya Andre SAS, kepengurusan Jayakarta Team dinyatakan demisioner. Akibatnya, mereka tidak bisa tampil dalam even kolosal Piala Raja 2014. Padahal, dalam even serupa tahun sebelumnya, Jayakarta Team tampil sebagai juara umum BC.

Dalam kepengurusan baru di bawah komando H Mansur, terdapat beberapa wajah baru seperti Hany Faroko (Brother SF Bekasi) yang dipercaya sebagai bendahara, dan Yogi Naga Hitam SF sebagai seketaris.

H Mansur
H Mansur targetkan juara umum BC di BnR Award 2014.

Jajaran pengurus lainnya masih ditempati wajah-wajah lama yang memiliki komitmen kuat guna menjaga nama besar Jayakarta Team. Misalnya Andre SAS, dokter Mulyana, H Anwar, Sopyan Juandi, Tony Music, dan sebagainya.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sejak berdiri awal tahun 2000an hingga kini, sudah ada enam tokoh kicaumania yang menjadi nahkoda Jayakarta Team. Diawali dari Reno, Huzaidin, Deny Halim, Achun Owen, Hery IP, Andre SAS, dan kini H Mansur.

Sudah tak terhitung berapa kali Tim Oranye ini menjadi juara umum dalam lomba burung tingkat nasional. Mereka pernah menjadi tim terbaik dalam Piala Raja, Kapolri Cup, Valentine Day PBI, BnR Award, Jakarta Cup, dan yang terbaru Presiden Cup III, 22 Juni lalu.

Di bawah kepengurusan baru, Jayakarta Team diharapkan kian menajamkan amunisinya. Hal ini karena para pengurusnya merupakan pemilik burung-burung jawara.

H Mansur bukan sekadar pemilik galeri burung Raja Fauna (importir lovebird, kenari, dan aneka jenis burung paruh bengkok). Dia juga pemilik murai batu Barcelona dan Batitusta yang kerap menjuarai even di Jabodetabek.

Pengurus baru Jayakarta Team
Pengurus baru Jayakarta Team.

Hany Faroko adalah pemilik lovebird jawara Golden Boy, Fernando, dan Silver Boy. Begitu pula Yogi Naga Hitam yang punya segudang kenari jawara, mulai dari Mawar Hitam, Mahadewi, Lontong, Viper, Lion King, dan sebagainya. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.