Lovebird Serra diprediksi bakal melesat seperti Kusumo

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Seperti diberitakan sebelumnya, lovebird Serra milik Om Mahendra (Balung Manuk BC) menyabet dua gelar juara pertama dalam lomba burung berkicau 18Th Anniversary Handayani BC di Eks Terminal Wonosari, Gunungkidul, Minggu (17/5) lalu. Lawan-lawan hebat seperti lovebird Shakira milik Gus Aly (Muntilan) dan Yellow Lady milik Aris Excelnnet pun harus mengakui ketangguhan Serra.

Dalam even tersebut, lovebird Serra memang sangat rajin bunyi. Ngekeknya pun panjang-panjang, mengingatkan kita pada sang legendaris lovebird Kusumo milik H Sigit WMP. Kalau keduanya bertemu, wah.. pertarungan di kelas lovebird bakal makin seru.

Serra memang tidak bisa bertemu Kusumo dalam HUT Handayani BC Gunungkidul. Pasalnya, pada hari yang sama, lovebird Kusumo tampil dalam even akbar Pangkolinlamil Cup 2 di Tanjung Priok Jakarta, dan berhasil mencetak kemenangan quattrick atau empat kali juara 1.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Om Mahendra dan Om Lucas
Om Mahendra (kanan) bersama Om Lucas sukses orbitkan lovebird Serra.

Pertemuan Serra dan Kusumo kemungkinan baru bisa terjadi dalam Piala Pakualam di Jogja, 14 Juni 2015. Bahkan lovebird Kencana Sari milik Istana BF Boyolali pun direncanakan bakal turun dalam even tersebut.

Kencana Sari merupakan gaco baru Istana BF yang juga mencuri perhatian kalangan lovebird mania, saat menjuarai even Boyolali Cup I di Alun-Alun Boyolali, Minggu 10 Mei 2015.

Kalau ketiga gaco hebat ini bertemu di Piala Pakualam, tentu akan menjadi tontonan memikat. Belum lagi sejumlah lovebird hebat lainnya dari berbagai blok, termasuk Shakira dan amunisi milik para personel Luwes BC.

Mengingat jam terbang lovebird Serra memang masih minim, Om Mahendra berencana memanaskannya terlebih dulu dalam even Laga Prestasi PJSI di komplek GOR Manahan Solo, Selasa 2 Juni 2015.

Di tengah dominasi lovebird Kusumo, yang dalam tiga bulan terakhir selalu menjuarai 3-6 kelas baik di Blok Barat, Tengah, maupun Timur, kehadiran lovebird Serra tentu diharapkan dapat membuat persaingan kelas lovebird bisa kembali kompetitif.

Lovebird Serra
LB Serra siap bertarung melawan Kusumo dan Kencana Sari.

Siapa sebenarnya Om Mahendra? Sebagian besar kicaumania, termasuk pemain lovebird, awalnya memang masih asing dengan sosok yang satu ini. Nama Om Mahendra mulai mencuat ketika dia bersama Om Ibadurohman serta Bang Taufan menggagas dan menggarap even akbar Danjen Kopassus Cup di Kandang Menjangan Kartasura, 26 April lalu.

Om Mahendra
Om Mahendra (kanan) bersama Om Ibadurohman (kiri) dan Om Taufan (2 dari kiri).

Saat berlaga di HUT Handayani BC Gunungkidul, Om Mahendra memang tidak hadir sendirian. Ada dua orang yang mendampinginya, dan keduanya cukup familiar di kalangan lovebird mania. Mereka adalah Om Lucas (Luwes BC) dan Om Yusak.

“Perawatan keseharian dan setelan lomba untuk lovebird Serra saya percayakan kepada tangan dingin Om Yusak,” kata Om Mahendra.

Om Yusak
Om Yusak (kanan) sukses memoles lovebird Serra.

Jika bisa menjaga bahkan meningkatkan penampilannya, banyak lovebird lovers yang memprediksi kalau Serra pun berpeluang melesat pesat sebagaimana lovebird Kusumo. Kita tunggu saja! (Waca)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.