Aviary Jaya sediakan tengkek buto, mulai dari lolohan, trotolan, hingga dewasa gacor

Aviari Jaya milik Om Aldrian sejak lama dikenal sebagai penyedia / pengepul aneka jenis burung masteran. Produk cililinnya termasuk salah satu unggulan di Jabodetabek, karena gacorgacor. Kini Om Aldrian juga menyediakan burung tengkek buto dengan beragam umur, mulai dari anakan / trotolan, remaja, hingga dewasa.

Tengkek buto gacor
Tengkek buto gacor, siap untuk memaster jagoan Anda.

Alasan Aviari Jaya menyediakan burung masteran lantaran sebagian besar kicaumania di Indonesia kerap menggunakannya untuk memaster burung-burung kicauan di rumah, baik burung lomba maupun sekadar untuk hiburan di rumah.

“Hampir semua pemilik murai batu menggunakan suara tembakan cililin untuk memaster jagoannya. Ini memang materi standar. Suara tembakan tengkek buto bisa menjadi variasi atau pelengkap isian murai batu,” kata Om Aldrian.

Suara tembakan tengkek buto memang yahud, tak kalah dari cililin, bahkan bisa saling melengkapi untuk masteran murai batu, cucak hijau, dan aneka burung kicauan lainnya. Silakan dengan beberapa audionya dalam tautan berikut ini:

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Adapun pengenalan burung tengkek buto dan beberapa kerabatnya bisa dilihat dalam artikel: Tengkek buto lebih cerewet dari tiga kerabatnya.

Selain cililin dan tengkek buto, Aviari Jaya juga menyediakan burung masteran lainnya seperti serindit, kapas tembak, cucak jenggot, dan sebagainya. Semuanya berkualitas.

Om Aldrian / Aviary Jaya
Om Aldrian / Aviary Jaya: Spesialis penyedia aneka burung master.

“Saya siap melayani sobat kicaumania yang ingin membeli eceran, maupun para bakul yang ingin membeli dalam partai sedang maupun besar,” tambahnya.

Burung cililin dan tengkek buto yang disediakan umumnya masih muda / trotolan. Tetapi ada juga tengkek buto yang sudah dewasa yang gacor.

“Burung dijamin dalam kondisi sehat. Burung siap dikirim baik di wilayah Jabodetabek maupun luar kota. Pembeli tinggal meneruskan perawatannya,” tutur Om Aldrian.

Tengkek buto lolohan
Tengkek buto yang masih lolohan pun ada di Aviary Jaya.

Harga tengkek buto yang masih anakan maupun sudah dewasa tidak jauh berbeda, yaitu seharga Rp 1,65 juta per ekor. Peminat tinggal memilih burung yang masih lolohan atau sudah ngevoer. “

Adapung harga cililin dibanderol Rp 2,2 juta per ekor. Kualitas suaranya bervariasi. Ada yang tarikan nembaknya sedang-sedang saja, ada pula yang panjang-panjang. “Khusus cililin, harga masih bias nego,” lanjutnya.

Burung cililin gacor
Burung cililin gacor juga tersedia di Aviary Jaya.

Burung masteran seperti tengkek buto, cililin, kapas tembak, dan serindit tak hanya cocok untuk memaster murai batu, tetapi juga untuk burung kicauan lainnya seperti cucak hijau, kacer, pentet, bahkan lovebird. (d’one)

Burung serindit
Burung serindit untuk variasi masteran.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.