Variasi lain suara burung nightingale alias sikatan londo jiosss untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Artikel suara burung nightingale alias sikatan londo jiosss untuk masteran ini saya buat setelah saya ditag pada sebuah kiriman video oleh Om Ilza Ilza di facebook. Dan saya tertarik untuk membuat versi MP3nya, meski sebenarnya sudah ada artikel sebelumnya yang memuat banyak variasi suara burung nightingale. Ketika kali pertama nulis soal burung ini, sayalah yang menamakannya sebagai burung sikatan londo… ya sekadar untuk memudahkan penyebutan saja.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Untuk artikel yang berisi variasi suara burung sikatan londo ini bisa dicek pada artikel Merdu dan tajamnya suara burung nightingale atau sikatan londo: dengar dan download atau bisa cek juga artikel 21 Variasi lagu merdu burung nightingale.

Saya belum sempat ngecek-ngecek lagi isi dari kedua artikel itu, apakah file yang akan saya unggah ini sudah terdapat di sana atau belum. Oke, silakan cek dulu videonya di bawah ini yah.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Nah di bawah ini adalah versi MP3-nya:

Mau download?? Silakan klik di sini ya…

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.