Garap kandang murai milik TKI asal Sragen, FIA datang langsung ke lokasi pemesan

Fajar Indah Alumunium (FIA) milik Om Wahid termasuk salah satu produsen kandang burung / kandang ternak burung berbahan alumunium yang laris-manis di kalangan penangkar (breeder) burung kicauan. Apalagi FIA kini tak hanya menggarap pesanan di wilayah Jabodetabek, tetapi juga siap datang langsung ke lokasi pemesan, baik di Jawa maupun luar Jawa.

Pekan ini, Om Wahid dan kru Fajar Indah Alumunium sedang sibuk menggarap beberapa petak kandang ternak murai batu di Sragen, Jawa Tengah. Pemesannya bernama Om Supriyono, tenaga kerja Indonesia (TKI) yang kini bekerja di Taiwan.

“Om Supriyono mengetahui informasi tentang FIA setelah membuka website omkicau.com. Saat itu juga dia langsung mengontak saya,” kata Om Wahid.

Setelah berdiskusi mengenai luas lokasi serta model kandang, juga kesepakatan harga, kru FIA langsung menggarap pesanan itu di bengkel kerjanya, daerah Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Fajar Indah Alumunium
Membangun fondasi kandang di lokasi pemesan.

“Begitu selesai, kami langsung meluncur ke lokasi pemesan di Sragen. Di sana kami membangun fondasi, kemudian langsung dilakukan pemasangan dan penyetelan. Sangat praktis, apalagi kandangnya bersifat knock-down yang mudah dibongkar-pasang, namun tetap kokoh,” tambah Om Wahid yang juga pemain kacer.

Fajar Indah Alumunium
Kandang yang sudah dibuat di Jakarta langsung dipasang di lokasi pemesan.

Usai merampungkan order di Sragen, pekan ini kru FIA meluncur ke Surabaya untuk memenuhi pesanan serupa. Sebelumnya, Om Wahid dan kawan-kawan juga pernah menggarap kandang ternak murai batu di Kalimantan.

Harga pembuatan kandang breeding burung di Jabodetabek maupun luar kota dan luar Jawa sebenarnya sama saja. Hanya saja, jika pemesan berdomisili di luar Jabodetabek, maka dikenakan tambahan ongkos transportasi, akomodasi, dan beberapa komponen biaya operasional lainnya selama proses pemasangan dan penyetelan kandang.

Anda dapat memesan kandang ternak untuk berbagai jenis burung. Order terbanyak sejauh ini kandang murai batu, cucakrawa, dan jalak bali. Tidak sedikit pula yang memesan kandang ternak untuk lovebird dan aneka jenis burung paruh bengkok lainnya seperti nuri dan macaw, kenari dan aneka jenis burung finch, bahkan merpati dan jenis unggas lainnya.

Fajar Indah Alumunium
Om Wahid: Terimakasih atas kepercayaan para pemesan.

Kalau Anda berdomisili di luar Jabodetabek, pemesanan minimal 1 paket, yaitu tiga unit kandang ukuran standar. Kalau dua paket berarti terdiri atas 6 unit / petak kandang, begitu seterusnya.

Selain kandang ternak burung, Fajar Indah Alumunium juga melayani kandang burung untuk kelangenan atau burung rumahan dengan desain artistik dan dapat dipindah-pindah dari dalam ke luar ruangan atau sebaliknya.

Fajar Indah Alumunium
Desain terbaru kandang produksi FIA. Bisa ditaruh di dalam maupun luar ruangan.

Tak hanya itu! FIA juga melayani jasa konsultasi mengenai konstruksi dan desain kandang, sehingga akan menghasilkan kandang yang aman, nyaman, dan fungsional, serta memenuhi aspek estetika. Rumah pun tetap indah, meski di dalamnya terdapat kandang burung maupun kandang ternak burung. (d’one)

Fajar Indah Alumunium
Pengepakan kandang model knock-down.
Fajar Indah Alumunium
Produk kandang ternak burung siap dikirim ke luar kota.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.