Latpres Bali Enterprise: Evi Masamba dan Pop Mie nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres Bali Enterprise di samping lapangan bola STM Sukamandi, Subang, Minggu (27/12), diserbu para kicaumania. Peserta datang dari berbagai daerah di wilayah Subang, Sumedang, Karawang, dan lain-lain.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka tiga kelas, yaitu Adelia (tiket Rp 70.000), Bening BF (Rp 50.000), dan PD Mandiri (Rp 30.000), yang seluruhnya terdiri atas 20 sesi lomba. Tiket terjual sebanyak 465 lembar, atau rata-rata 46,5 peserta di setiap sesinya.

Lima burung berhasil meraih double winner, yaitu lovebird Evi Masamba, pleci Pop Mie, cucak hijau Jaya, murai batu Satria, dan ciblek Gaston.

Penampilan lovebird Evi Masamba milik Mr AJS (PBC) memikat perhatian para juri dan penonton. Di kelas utama Adelia, Evi Masamba rajin bunyi dengan ngekek yang panjang. Ekornya terus bergoyang-goyang, sehingga mengundang decak kagum penonton maupun peserta lainnya.

Tak ayal, Evi Masamba tampil sebagai juara pertama, mengungguli lovebird Edot Arista koleksi Dian BF dan Dayang Sumbi orbitan Om Saktya Nurhakim (PBC).

Lovebird Evi Masamba
Lovebird Evi Masamba nyeri di Bali Enterprise, Subang.

Evi Masamba masih tampil stabil saat berlaga di Kelas Bening BF. Kelas ini kembali dimenanginya. LB Edot Arista kembali dipaksanya nangkring di posisi kedua, disusul Drakula milik Def Hop (KLMS) serta Dayang Sumbi.

Dua kelas lainnya masing-masing dijuarai lovebird Sniper kepunyaan Mr Zidhan dari Batang SF, serta lovebird Kiske milik Om Borzu (P-Ngek BC Subang).

Persaingan pleci sangat seru, apalagi panitia membuka empat kelas. Secara perorangan, dua peserta tampak mendominasi, yaitu Mans Suherman (220 Volt Karangan) dan Guru Erist dari Gantar Team / PCMS Sumedang.

Om Erist punya andalan bernama pleci Pop Mie. Burung ini nyeri juara 1, dengan menjuarai Kelas C dan D. Pop Mie memiliki tonjolan kenari, dengan durasi kerja yang maksimal. Gaco Om Erist lainnya, yakni pleci Pecut, meraih juara 2, 3, dan 3.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pleci Popmie dan Pecut
Pleci Popmie dan Pecut milik Om Erist.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Mans Suherman juga meraih double winner, tapi melalui dua jagoan yang berbeda, yaitu Jebe Petty (juara 1 Kelas A) dan Samurai yang menjuarai Kelas B. (Kontributor: Om Bening Kharisma Buwana)

Hasil Latpres Bali Enterprise, Subang (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.