4 Tahun di tangan Om Aping, murai batu Anatta makin mempesona

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Anatta merupakan gaco andalan Om Aping, salah seorang tokoh kicaumania yang tergabung dalam Obit BC Jambi. Sudah empat tahunan murai batu Anatta berada di tangan Om Aping.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Penampilan Anatta dari waktu ke waktu makin mempesona, terutama setelah menyelesaikan proses ganti bulu. Prestasinya sudah tidak terhitung lagi, baik dalam even regional di Sumatera maupun even nasional di Jawa.

Prestasi terbarunya adalah meraih juara 1, 2, 3, dan 3 dalam lomba burung berkicau Yamaha Cup-Road to Presiden Cup di lapangan GOR Kota Baru, Jambi, Minggu (14/2 lalu). Om Aping ketika itu memperkuat Sultan Taha SF.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Murai batu Anatta
Murai batu Anatta di kandang umbaran.

“Panitia membuka empat kelas murai batu, dan Anatta selalu masuk tiga besar, sekali di antaranya juara pertama,” kata Om Aping.

Anatta menjuarai Kelas Sweet (tiket Rp 200.000) dan mendapat hadiah Rp 3 juta, juara 2 di kelas utama BnR Jambi (mendapat hadiah Rp 4 juta), serta juara 3 Kelas Lovely (hadiah Rp 1,2 juta) dan Friendly (Rp 350.000).

Om Aping dan murai batu Anatta
Om Aping (kiri) makin meroket bersama murai batu Anatta.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Murai batu Anatta memiliki beberapa keunggulan. Tonjolan cililin disemburkan secara berulang-ulang, disusul tembakan kapas tembak, lovebird, dan cucak jenggot. Durasi kerjanya pun mengagumkan. Sejak awal digantang hingga akhir penilaian rajin berkicau.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anatta pernah mencetak double winner dalam salah satu seri Liga Sumatera 2013, runner-up Royal Cup 2013 di Jakarta, juara 1 Gubernur DKI Cup di Jakarta (8/12/2013). Tiga tahun berselang, prestasinya tak pernah surut.

Om Aping Jambi
Om Aping (kaos merah) saat menyaksikan penampilan murai batu Anatta.

Jambi memang tak pernah kehabisan murai jawara dan rata-rata mampu bertahan lama. Sebut saja HBD (Happy Birthday) milik Om Akia, Ucok milik Om Joni Huang, Maha Dewa yang kini ditake-over Sien Ronny SF Surabaya, dan murai batu Anatta milik Om Aping. (Kelana Lana)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.