Kacer Metalica makin mengancam di Sumatera

Performa kacer Metalica belakangan ini makin mengalami peningkatan. Hal ini tercermin dari prestasinya dalam tiga even terakhir, mulai dari double winner di Lapangan Sakti (28/1), juara 1 di Latber Osco Petro BC (4/2), hingga Yamaha Cup di lapangan GOR Kota Baru, Jambi, Minggu (14/2) lalu.

Kacer Metalica
Penampilan selalu menawan, kacer Metalica makin mengancam di Sumatera.

Pada even Yamaha Cup yang diikuti burung-burung papan atas di Sumbagsel, kacer andalan Om Akia ini turun empat kali, dan selalu masuk tiga besar. Bahkan di Kelas Lovely, Metalica meraih juara pertama.

Sejumlah kacer hebat mampu dikalahkannya, misalnya Black Jack, Senpi, dan Solo Berrick. Aksinya ketika itu memang mencuri perhatian para juri-juri BnR.

“Metalica tampil maksimal. Gayanya nagen di atas tangkringan, sambil menyemburkan tembakan cililin, lovebird, dan cycak jenggot,” kata Om Akia yang dalam even ini memperkuat Sultan Taha SF.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM
Om Akia Jambi
Om Akia bersama personel Sultan Taha SF di even Yamaha Cup.

Saat turun di Kelas BnR Jambi dan Friendly, sebenarnya kacer Metalica masih tampil aktif dan memukau. Sayangnya, jagoan ini harus mengakui ketangguhan Black Jack koleksi Sien Ronny SF dan Tajir milik Arma Bengkulu.

Pada Kelas BnR Sweet, kacer Metalica bertengger di posisi ketiga di bawah The Killer milik Sien Ronny SF dan Santana yang juga memperkuat Sultan Taha SF.

Sejak September 2015, Metalica memang terus meraih prestasi dari even yang satu ke even lainnya. Hal ini tentu saja membuat Om Akia tak hanya diperhitungkan di kelas murai batu saja, melainkan juga di kelas kacer.

Kacer Metalica

Kacer Metalica

Kacer Metalica
Beberapa gaya kacer Metalica.

Bahkan kehadiran Metalica menjadi ancaman serius bagi kacer-kacer hebat lainnya di wilayah Sumatera, khususnya di Sumbagsel. (Kelana Lana)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

1 Comment

Komentar ditutup.