Digenjot lima kali, MB Anatta selalu di jalur juara

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Aping kembali menuai sukses bersama murai batu Anatta. Jagoannya digenjot lima kali dalam even akbar Palembang Berkicau Vol 1 di Lapangan Universitas IBA Palembang, Minggu (21/2) lalu, dan selalu berada di jalur juara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bahkan Anatta mampu menjuarai tiga kelas sekaligus, yakni kelas bergengsi Platinum, Gold, dan Kenten. Pada dua kelas lainnya, Anatta tetap tampil ciamik, meski harus puas menjadi juara kedua dan ketiga. Anatta memiliki isian cililin, cucak jenggot, lovebird, dan siri-siri.

Muri batu Anatta
Muri batu Anatta stabil di jalur juara.

Kemenangan ini tak hanya membuat Om Aping bangga, karena Anatta ikut mengharumkan nama Jambi Team. Lebih dari itu, secara pribadi, dia puas melihat kestabilan penampilan dan mental bertarung gaco andalannya itu.  “Apalagi Palembang Berkicau Vol 1 diikuti murai-murai tangguh di Sumatera,” ujarnya.

Om Sugeng dan murai batu Anatta
Om Sugeng (tengah) sukses mengawal murai batu Anatta.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam beberapa pekan terakhir, penampilan MB Anatta memang makin mempesona. Pekan terdahulu, dalam kontes akbar Yamaha Cup – Road to Presiden Cup IV, Anatta juga tampil stabil dengan menjuarai satu kelas, serta sekali juara 2 dan dua kali juara 3.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

( Lihat juga 4 Tahun di tangan Om Aping, murai batu Anatta makin mempesona )

Meraih kemenangan hattrick juga bukan hal baru bagi murai batu Anatta. “Yang membuat saya gembira, Anatta bisa tampil stabil sampai lima kelas. Apalagi lawannya tangguh-tangguh, dan pesertanya penuh sampai 70 gantangan,” kata Om Aping.

Om Aping Jambi
Om Aping bangga, Anatta kuat main lima kelas.

Tidak heran kalau Anatta menjadi salah satu bintang dalam even Palembang Berkicau Vol 1, selain kacer Metalica milik Om Akia, rekannya sesama personel Jambi Team.(Kelana Lana)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.