Ketangguhan kacer Metalica dalam even besar makin teruji di Palembang

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Seperti pernah diprediksi Om Kicau beberapa waktu lalu, kacer Metalica makin mengancam di Sumatera. Hal ini dibuktikannya ketika gaco andalan Om Akia (Jambi Team) ini mampu menjuarai tiga kelas dalam kontes akbar Palembang Berkicau Vol 1 di Lapangan Universitas IBA Palembang, Minggu (21/3).

Dalam even tersebut, kacer Metalica hanya bisa tampil empat kali. Satu kelas tidak bisa diikutinya, yaitu Kelas Kenten, lantaran kehabisan tiket.

Dalam empat kali penampilannya, Metalica sukses menjuarai tiga kelas, termasuk kelas paling bergengsi Platinum. Dua kelas lain yang dimenanginya adalah Kelas Gold dan Reguler. Adapun Kelas Silver dijuarai kacer Android milik Om Ukod dari Panglong BC.

Kacer Metalica
Kacer Metalica makin tangguh di even besar.

Prestasi fantastis dalam gelaran akbar di Pulau Sumatera ini membuktikan betapa tangguhnya Metalica saat ini. Sejak di tangan Om Akia, sekitar lima bulan lalu, burung ini hampir selalu memberi trofi, piagam, dan hadiah uang kepada majikan barunya.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Om Akia dan kacer Metalica
Om Akia bersama kacer Metalica dan trofi kemenangannya.

Sehari-hari, kacer Metalica dirawat oleh Om Dedi Pasar. Bagi yang ingin mengetahui bagaimana metode perawatan yang dilakukan Om Dedi Pasar terhadap Metalica, silakan klik tautan di bawah ini:

Perawatan harian dan lomba kacer Metalica milik Om Akia Jambi

Perawatan kacer Metalica
Om Dedi Pasar sedang memberi kroto segar kepada kacer Metalica.

Om Akia mengucapkan terimakasih atas dukungan yang luar biasa dari rekan-rekan Jambi Team / Sultan Thaha SF, khususnya Om Dedi Gunawan , atau lebih akrab disapa Om Miming. Kicaumania yang satu ini kerap mendukung even-even besar di Jambi, misalnya Kapolda Cup dan Gubernur Cup.

Kebetulan hari itu Om Miming hendak melakukan sembahyang Cap Go Meh di Pulau Kemaro, sekitar 6 km dari Jembatan Ampera Palembang. “Sekalian saja memberi dukungan kepada Om Akia, Jambi Team, dan Sultan Thaha SF,” kata Om Miming kepada omkicau.com.

Om Miming
Om Miming (3 dari kiri) dukung Jambi Team / Sultan Thaha SF.

Menurut dia, kemenangan kacer Metalica diharapkan mampu mengangkat kembali nama besar Jambi di berbagai gelaran, terutama pada kelas kacer.

Jambi memang mempunyai seabrek kacer jawara nasional, misalnya Bajing Ireng milik Om Zoel Bakung, Tikuz andalan Om Said BH, Senpi milik Om Andre Sutanto, dan  lain-lain.

“Selamat kepada Om Akia atas prestasi Metalica yang telah membawa harum nama Jambi Team serta Sultan Thaha SF di kancah nasional. Semoga prestasi ini dapat memotivasi teman-teman kicaumania di Jambi dalam mengikuti even-even besar,” tandas Om Miming. (Kelana Lana)

Om Dedi Pasar dan kacer Metalica
Om Dedi Pasar (2 dari kanan) menerima hadiah atas kemenangan Metalica.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.