Latber Adipati Jangkar Jambi: Kacer Atong dan Ganteng sama-sama tangguh

Kacer Atong dan Ganteng sama-sama menunjukkan ketangguhannya dalam Latber Adipati Jangkar SF di lapangan depan Perumahan Puri Mayang, Kota Jambi, Minggu (28/2). Kedua gaco ini sama-sama meraih juara 1 dan 2 pada dua kelas yang dilombakan.

Even yang dimotori Om Theo (ketua Jangkar SF) dan Om Melki ini awalnya digelar di Perum Mendalo Mas. “Tapi sejak dua bulan lalu, kami pindah lokasi di Puri Mayang, karena lebih mudah dijangkau para kicaumania di Jambi,” kata Om Theo.

lapangan Jangkar SF Jambi
Lapangan Jangkar SF di depan Perumahan Puri Mayang, Kota Jambi.

Jadwal latihannya setiap Minggu pagi, baik latihan rutin (latber) maupun latihan spesial (latpres). Sobat kicaumania di Kota Jambi dipersilakan menjajal lapangan baru Jangkar SF.

Untuk meresmikan lapangan baru ini, Om Theo dan Om Melki akan mengadakan Latihan Spesial Adipati Jangkar di tempat yang sama, Minggu 6 Maret 2016, mulai pukul 11.00. “Mohon dukungan, partisipasi, dan kehadiran rekan-rekan kicauamania di Jambi,” tutur Om Theo.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Theo dan Om Melki
Om Theo (kiri) dan Om Melki (ketua pelaksana) siap gelar latihan spesial, Minggu (6/3).

Dalam latber kali ini, kacer Atong milik Om Heri sukses memenangi Kelas Jangkar. Atong bersaing ketat melawan kacer Ganteng kepunyaan Om Agus yang harus puas di posisi kedua. Juara ketiga diraih kacer Hirau besutan Om Imam.

Pada Kelas Adipati, Atong dan Ganteng kembali bersaing sengit. Tapi kacer Ganteng mampu melakukan revans dengan menjuarai kelas ini, dan memaksa Atong di posisi kedua.

Adipati Jangkar Jambi - juara kacer
Juara 1 dan 2 kacer Kelas Adipati.

Murai batu hanya dibuka satu kelas dan dimenangi MB Gaek milik Om Diro. Juara kedua diraih Bagong, murai batu kepunyaan Om Taufik.

Adipati Jangkar Jambi - juara murai batu
Juara 1 dan 2 murai batu Kelas Adipati.

Om Herman unggul di kelas lovebird. Dia menurunkan LB Oneal dan sukses menjuarai Kelas Adipati, unggul atas Restu milik Om Fery dan Agnes besutan Om Nico Lalang. Kelas Jangkar dimenangi lovebird Cihui milik Om Irr Kenari.

Adipati Jangkar Jambi - juara lovebird
Juara 1, 2, dan 3 lovebird Kelas Adipati.

Kenari Kalijodo besutan Om Tono harus berbagi gelar dengan kenari George orbitan Om Bayu. Kalijodo terbaik di Kelas Adipati, mengalahkan Avatar milik Om Dedi dan Kocu andalan Om Erik. George juara 1 di Kelas Jangkar, disusul Kocu. (Kelana Lana)

Adipati Jangkar Jambi - juara kenari
Juara 1, 2, dan 3 kenari Kelas Adipati.
Adipati Jangkar Jambi
Panitia Latber Adipati Jangkar bersama juri BnR.

Hasil Latber Adipati Jangkar SF Jambi (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.