Kandang minimalis murai laku keras, JA luncurkan kandang merpati model terbaru

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sebagai produsen kandang burung (ternak, umbaran, karamba mandi, dll), unggas, maupun aneka satwa lainnya, Jaya Alumunium (JA) tidak pernah berhenti berkreasi dan berinovasi. Beberapa waktu lalu, JA mendesain dan meluncurkan kandang minimalis untuk ternak murai batu yang ternyata laku keras.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Produsen kandang burung Jaya Alumunium
Om Eko di depan kandang merpati produksi Jaya Alumunium.

Sudah delapan tahun Om Eko, pemilik Jaya Alumunium, menjalankan usahanya ini. Pelanggan umumnya kalangan breeder / penangkar burung kicauan maupun non-kicauan. Ada juga penggemar rumahan dan para pemain lomba / lapangan.

Produk yang dihasilkannya bervariasi. Untuk kandang umbaran (polier), misalnya, JA meluncurkan aneka model mulai dari model standar hingga susun / tingkat. Karamba mandi pun selalu diperbarui modelnya.

Jaya Alumunium juga sudah lama meluncurkan produk kandang ternak untuk berbagai jenis burung. Tak hanya burung kicauan, tetapi juga non-kicauan seperti merpati. “Kandang merpati yang paling diminati saat ini adalah model macan,” ujar Om Eko.

Produsen kandang burung Jaya Alumunium
Kandang merpati model macan.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jika Anda membutuhkan kandang merpatu model lainnya, Om Eko siap mengerjakannya sesuai dengan permintaan konsumen. Yang pasti, semua model kandang merpati ini terlihat menawan, di mana proses finishing menggunakan cat warna-warni.

“Kami siap melayani para penggemar merpati dari berbagai daerah termasuk di luar Jabodetabek. Belum lama ini, kami juga mengerjakan kandang merpati di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Pengerjaan langsung di lokasi pemesan,” tambah Om Eko.

Produsen kandang burung Jaya Alumunium
Kandang aviary model terbaru untuk merpati.

Usai menerima order, kru Jaya Alumunium akan datang ke lokasi pemesan dan melakukan pengukuran serta diskusi soal model kandang. Jika semua sudah disepakati, termasuk deal masalah biaya, maka JA akan membuat rangkaian kandang di bengkelnya, kawasan Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Rangkaian kandang yang sudah jadi langsung kita bawa ke lokasi pemesan untuk disetel dan dilakukan finishing,” jelasnya.

Produsen kandang burung Jaya Alumunium
Kandang Jaya Alumunium siap dikirim ke pelanggan.

Pembuatan kandang merpati ini merupakan bentuk diversifikasi usaha yang dijalankan Jaya Alumunium. Meski demikian, Om Eko menegaskan bahwa produk terlaris sampai saat ini adalah kandang minimalis ternak murai batu.

Produsen kandang burung Jaya Alumunium
Kandang minimalis untuk ternak murai batu paling diminati.

Kandang model ini bisa digeser-geser. Selain itu, kandang breeding murai batu model permanen juga tetap diminati. Banyak breeder murai batu yang menjadi pelanggan setianya, termasuk Om Edy PLN. Pemain senior dan pimpinan 279 Team ini baru saja membangun penangkaran murai batu 279 Team di Bekasi. Desain serta konstruksi kandang dipercayakan sepenuhnya kepada Om Eko. (d’one)

Produsen kandang burung Jaya Alumunium
Karamba mandi model terbaru.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.