Menang di tujuh kelas, Klaten Bersinar juara umum BC di Latpres Kemudo

Klaten Bersinar tampil sebagai juara umum bird club dengan memenangi tujuh kelas dalam Latpres Kemudo BC di halaman Balai Desa Kemudo (sebelah barat pabrik susu SGM), Prambanan, Klaten, Minggu (19/6).

Latpres yang dimulai sekitar pukul 13.00 ini berlangsung meriah. Para peserta tak hanya berasal dari Klaten saja, tetapi juga dari Jogja, Solo, dan Boyolali.

Kelas lovebird dan kenari tercatat paling ramai. Lovebird yang dimainkan empat sesi dikuasai Klaten Bersinar, terutama melalui penampilan menawan lovebird Sri Rejeki milik Om Opank.

Latpres Kemudo BC Prambanan, Klaten
Suasana penilaian lovebird dalam Latpres Kemudo BC di Prambanan, Klaten, Minggu (19/6).

Sri Rejeki sukses mencetak hattrick, dengan menjuarai Kelas A, B, dan C. Di Kelas A, Sri Rejeki unggul atas Morati milik Om Hari (Telisik Team) dan Sinden Gunung besutan Om Aris Harmoko (Puma SF).

Pada Kelas B, lovebird Sri Rejeki kembali mengalahkan Morati yang harus puas di posisi ketiga. Juara kedua diraih Si Jack milik Om Andi (Rokk Kalasan).

Duel Sri Rejeki dan Morati kembali terjadi di Kelas C. Untuk kali ketiga, Sri Rejeki menjadi juara satu, disusul Morati dan Show Imah milik Om Nugroho (Klaten Bersinar). Adapun Kelas D dimenangi Luna, lovebird milik Om Ben-Ben, juga dari Klaten Bersinar.

Klaten Bersinar juga mendominasi kelas kenari. Tim ini berhasil memenangi tiga dari lima kelas yang dilombakan, masing-masing melalui kenari Tosok milik Om Udin / Lukman (juara 1 Kelas B), Volcano milik Om Noor Faisal BPN (juara 1 Kelas Kenari Kecil B), serta Luvio koleksi Wolu-Wolu (juara 1 Kelas Ring).

Klaten Bersinar juara BC
Klaten Bersinar juara BC, setelah menjuarai 4 kelas lovebird dan 3 kelas kenari.

Kelas Kenari A didominasi PPK 1 Parikesit, melalui kenari Bongkok milik Om Susilo (juara 1) dan Alien andalan Om Udin Nareswari (juara 2). Kelas Kenari Kecil A dimenangi Blangkon milik Om Rofan dari Yapah.

Dalam gelaran ini, Ramayana SF memboyong tiga gelas juara 1. Dua di antaranya melalui cucak hijau Cinderalas besutan Om Jabrik. Satu gelar lainnya diraih Ramayana SF melalui cendet Jemparing milik Om Dedy. Ramayana pun dinobatkan sebagai juara umum single fighter. (Waca)

Ramayana SF
Om Oyong (kiri) menyerahkan trofi juara umum SF kepada Ramayana.
Panitia Kemudo BC
Panitia Latpres Kemudo BC bersama tim juri.

Hasil Latpres Kemudo BC Prambanan (klik di sini)

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.