Kacer Senton tak terkalahkan di Birdsong Competition with Effentta Jambi

Kacer Senton milik Om Fendi tak terkalahkan dalam dua kelas yang dilombakan pada even Birdsong Competition with Effentta di Lapangan Effentta, Jl Halmahera Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (11/9).

Birdsong Competition with Effentta Jambi
Suasana kelas kacer dalam Birdsong Competition with Effentta di Kota Jambi, Jumat (16/9).

Kontes kali ini dibanjiri peserta, terlebih di kelas kacer (dua sesi) dan lovebird (tiga sesi). Para pemilik maupun joki burung dan penonton terlihat antusias mengikuti sesi demi sesi.

Kendati teriakan masih terdengar sepanjang lomba, tim juri tetap tak terpengaruh. Lomba berjalan lancar, dan para peserta pun bisa menerima hasil lomba tanpa komplain / protes.

Aksi gemilang diperlihatkan kacer Senton. Dua kelas yang dilombakan berhasil dijuarai gaco orbitan Om Fendi. Di Kelas Ebod Joss, Senton mengungguli Cofu milik Om Erwin dan Petir andalan Mas Abu.

Birdsong Competition with Effentta Jambi
Juara 1, 2, dan 3 kacer Kelas Ebod Joss.

Gelar kedua diraih kacer Senton di Kelas Ebod Vit. Posisi kedua dan ketiga masing-masing ditempati kacer Lontong orbitan Om Ryan dan Bonus besutan Om Slamet Polongan.

Murai batu Jendral kepunyaan Sibangi SF nyaris double winner. Burung ini terbaik di Kelas Ebod Vit, unggul atas Kancil milik Den Boy dan Temon orbitan Om Juta.

Sayangnya, di Kelas Ebod Joss, Jendral harus puas menjadi runner-up. Kelas ini dimenangi MB Avatar milik Kombat, sedangkan posisi ketiga ditempati murai batu milik Mas Abu yang berada di gantangan nomor 10.

Birdsong Competition with Effentta Jambi
Juara 1 dan 2 murai batu di Kelas Ebod Joss.

Kenari Loker juga nyaris nyeri juara 1. Gaco milik Helos Canary ini terbaik di Kelas Ebod Joss, unggul atas Sanjata milik Om Tanggo dan Siliwangi orbitan Om Arya. Kelas Ebod Vit dijuarai kenari Siliwangi, disusul Loker.

Birdsong Competition with Effentta Jambi
Kelas lovebird juga dipenuhi peserta.

Lovebird Nemo milik Om Riki memenangi Kelas Ebod Joss, mengalahkan Nona besutan Om Adit serta Lion kepunyaan Om Dwi. Kelas Ebod Vit dimenangi Snoway milik Om Fendra, disusul Silvia andalan Om Rusdi.

Birdsong Competition with Effentta Jambi
Juara 1, 2, dan 3 lovebird Kelas Ebod Joss.

Kapas tembak dan pleci masing-masing dimainkan satu sesi. Kapas tembak Kian Santang besutan Om Paul tampil sebagai jawara, mengalahkan Master milik Om Feri dan gaco milik Om Raden.

Pleci Pandawa besutan Om Andika bersaing ketat dengan Humara, langganan juara orbitan Om Aldi. Duel ini dimenangi Pandawa, sedangkan Humara harus puas menjadi runner-up.

Om Repen selaku ketua panitia merasa puas, karena even bisa berjalan ramai dan lancar. Mewakili seluruh kru panitia dan juri, Om Repen mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi rekan-rekan kicaumania di Kota Jambi dan sekitarnya. (Kelana Lana)

Hasil Birdsong Competition with Effentta (klik di sini)

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.