Yuk, hunting cucak ijo, lovebird, kenari, cendet, dan pleci jawara di Bursa Burung Boyolali

Kabar gembira bagi sobat kicaumania di wilayah Solo Raya, USA (Ungaran, Salatiga, Ambarawa), dan sekitarnya. Kini Anda bisa mendapatkan cucak ijo, lovebird, kenari, cendet, dan pleci jawara di Bursa Burung Boyolali, yang bermarkas di Jl Cendana Winong (belakang Koramil), Kota Boyolali.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tapi sabar dulu ya! Sebab Grand Opening Bursa Burung Boyolali baru digelar pada Kamis, 27 Oktober 2016. Setelah launching, Bursa Burung Boyolali (BBB) yang digawangi Om Budi Darmo, Om Ronny Cublux, Om Jawandi, Om Ali, dan Om Mudhex akan digelar rutin setiap Kamis di tempat yang sama.

Konsep BBB hampir sama seperti Bursa Love Bird Solo. Bedanya, jenis burung yang dibursakan bukan hanya lovebird, melainkan juga cucak ijo, kenari, cendet, dan pleci. Even ini sekaligus menjadi sarana jual-beli burung juara / prospek.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dalam setiap evennya, Panitia BBB membuka tiga kelas yaitu VIP (tiket Rp 30.000, terdiri atas cucak ijo, lovebird, kenari), Bintang (Rp 20.000: cucak ijo, lovebird, kenari, cendet, pleci), dan Sejati (Rp 10.000: lovebird, kenari, cendet, pleci).

Pemilik burung yang mengikuti Kelas VIP wajib menjual burungnya jika ada transaksi (diminati calon pembeli), baik juara maupun tidak juara, dengan nilai jual maksimal Rp 5 juta.

Ketentuan wajib jual juga berlaku pada dua kelas lainnya, dengan nilai jual maksimal yang berbeda. Untuk cucak ijo, lovebird, dan kenari yang mengikuti Kelas Bintang, nilai jual maksimal Rp 3 juta. Tapi untuk cendet dan pleci Kelas Bintang, nilai jual maksimal Rp 2 juta.

Pada Kelas Sejati, nilai jual maksimal untuk lovebird dan kenari ditetapkan Rp 2 juta, sedangkan pleci dan cendet maksimal Rp 1 juta.

Dalam hal ini, peserta harus konsekuen ketika memutuskan untuk mengikuti Bursa Burung Boyolali. Jika ada calon pembeli yang berminat, tapi pemilik tidak mau menjual burungnya, maka akan dikenai denda / ganti rugi sebesar 50% dari nilai jual maksimal.

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Grand Opening Bursa Burung Boyolali, 27 Oktober 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.