Cucak hijau Gimbal double winner di KNP Karangbener Kudus

Meski pendatang baru, Om Khairul Rozaq (Muria Paksi) sukses memborong tiga gelar juara 1 serta dua kali runner-up dalam lomba burung berkicau Launching Gantangan KNP Karangbener, Kudus, Minggu (4/12). Bahkan cucak hijau Gimbal miliknya meraih double winner.

Gantangan KNP Karangbener diprakarsai oleh Om Paul (pemilik) dan Cak Dung. Meski harga tiket murah-meriah, namun kemasan hadiahnya cukup “wah”. Tidak heran apabila banyak kicaumania yang memeriahkan peresmian gantangan ini.

Bahkan empat kelas lovebird yang dibuka panitia full (60) gantangan. Persaingan cukup merata, terbukti tidak ada lovebird yang mampu menjuarai lebih dari satu kelas.

Launching Gantangan KNP Karangbener, Kudus
Launching Gantangan KNP Karangbener, Kudus: Semua kelas lovebird full (60) peserta.

Lovebird Unyil milik Om Karik (Horor BC) terbaik di Kelas VIP, disusul Juminten besutan Om Adi (Muria Paksi) dan Salewa kepunyaan Om Bagus Prasetya (KBC Team Pantura).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas Bintang A dijuarai Salewa, sedangkan Bintang B dan Sejati masing-masing dimenangi LB Tobi milik Om Sinyo Pahlawan (Tante Amerika BC) dan Bejo milik Om Galun (KKB Kudus).

Cucak hijau Gimbal menjadi satu-satunya burung yang meraih double winner. Gaco Om Khairul Rozaq (Muria Paksi BC Kudus) ini menyapubersih dua kelas yang dilombakan: Bintang dan Sejati.

Om Rozaq juga sukses bersama pentet Cong Yang dan kenari Balakosa. Pentet Cong Yang tak terkalahkan di Kelas Sejati, sedangkan kenari Balakosa meraih juara 2 dan 3.

Muria Paksi BC
Om Rozaq dan Om Kenton (Muria Paksi) juara di kelas cucak hijau, pentet, dan kenari.

Kenari Mazmur besutan Om Iyon / Om Tanto (Duta ILS Cup) menjuarai Kelas Sejati. “Kehadiran kami kali ini, selain bersilaturahmi, juga untuk mensosialisasikan even ILS feat Koppast BC di Pabrik Kapas Kudus, Minggu (11/12),” kata Om Iyon.

ILS BC
Om Tanto dan Om Iyon (ILS BC) siap gelar even ILS feat Koppast BC di Pabrik Kapas Kudus, Minggu (11/12).

Tim Koppast BC harus membagi kekuatannya untuk dua even pada Minggu (4/12) lalu. Selain tampil di KNP Karangbener, tim ini juga ngeluruk ke HUT Polairud di Juwana Pati. Di KNP Karangbene, Koppast BC moncer bersama kacer Komo (juara 3 dan 4) serta murai batu Badaur (juara 2).

Koppast BC Kudus
Om Dipo dan Om Rudy dari Koppast BC Kudus.

Secara umum, Launching Gantangan KNP Karangbener berjalan meriah, lancar, bahkan tak ada protes / komplain. Para kicaumania yang hadir cukup puas dengan penilaian juri-juri di KNP Karangbener.

Mewakili seluruh kru panitia dan juri, Om Paul mengucapkan terimakasih atas kehadiran para peserta, serta mohon maaf jika masih dijumpai adanya kekurangan selama penyelenggaraan lomba. “Kami akan mengadakan latihan rutin di tempat yang sama setiap Rabu dan Minggu,” ujarnya. (Heres Budi S)

Gantangan KNP Karangbener Kudus
Gantangan KNP Karangbener dimotori Om Paul (ketua) dan Cak Dung (sekretaris).
Launching Gantangan KNP Karangbener, Kudus
Sebagian peserta sedang menyiapkan burung andalannya.
Tim Juri KNP Karangbener
Tim Juri KNP Karangbener: Selalu fokus, namun tetap enjoy.

Hasil Launching Gantangan KNP Karangbener (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.