Royal Cup XVII: Juara 1-3 Kelas Radja berpeluang dapat motor

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Royal Cup XVII —Lomba burung berkicau Royal Cup XVII bakal digelar di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu 16 Juli 2017. Even akbar ini bertabur hadiah mewah serta aneka doorprize menarik. Para juara 1, 2, dan 3 di Kelas Radja, misalnya, berpeluang mendapatkan 1 unit sepeda motor.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Raja (tiket Rp 200.000) melombakan murai batu, murai batu ring, lovebird, lovebird bebas aksi, cucak hijau, kacer, dan kenari standar besar. Juara 1, 2, dan 3 memperoleh trofi serta uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 3 juta, Rp 1,5 juta, dan Rp 800 ribu.

Nah, pemilik burung yang masuk tiga besar di setiap sesi Kelas Radja berhak mengikuti undian 1 unit sepeda motor, dengan catatan para juara 1-3 tersebut menggunakan sangkar Radja.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
royal cup xvii
Beberapa model sangkar Radja.

Apabila diasumsikan para juara 1-3 itu menggunakan sangkar Radja, maka hanya ada 21 peserta yang berhak mengikuti undian, sehingga peluang mendapatkan sepeda motor sangat besar.

Doorprize istimewa ini merupakan persembahan dari Mr Prio Sutrisno, owner sangkar Radja dan pemilik murai batu Ohara. Bagi peserta yang belum punya sangkar Radja, panitia Royal Cup menyediakan stan khusus di arena lomba yang khusus menjual sangkar merek tersebut.

royal cup xvii
Mr Prio Sutrisno, owner Sangkar Radja.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam gelaran akbar ini, Kelas Radja sebenarnya bukan kelas utama. Ada dua kelas utama di sini, yakni BOB (tiket Rp 2 juta) yang melombakan murai batu ring (maksimal 36 gantangan), dan Kelas Royal (Rp 800 ribu). Kedua kelas ini mewajibkan penggunaan sangkar BnR.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas Royal juga hanya melombakan murai batu. Hadiah untuk juara 1, 2, dan 3 masing-masing uang pembinaan sebesar Rp 20 juta, Rp 8 juta, dan Rp 4 juta, plus trofi.

Brosur lomba burung berkicau Royal Cup XVII

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Suryono (0813 1478 4716).

brosur lomba burung

Anda butuh desain brosur & piagam lomba burung? SMS / WA 0857 1074 6150.

Jadwal lomba burung, latpres, atau latber ini bisa diunduh pada Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.