Arindo Fiesta Cup 1 Feat Suka-Suka Family, WAR SF Borong 6 Tropi Sekaligus

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Masih dari gelaran Arindo Fiesta Cup 1 Feat Suka-Suka Family di Gantangan Gagak Sakti Gresik, Rabu (17/8) ada nama Wahyu WAR SF atau kerap disingkat Bos W tampil total.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Datang sebentar untuk memantau tim-nya yang waktu itu turun dengan banyak amunisi sekaligus pada akhir acara mencatatkan diri borong setengah lusin tropi kejuaraan.

Berdasar data kejuaraan atas nama Bos W setidaknya ada yang jadi juara di kelas Murai Batu, Cucak Hijau sampai Anis Kembang.

War SF Borong Banyak Tropi

Di kelas murai batu, selepas Bos W balik kanan meninggalkan lokasi lomba, H Toha yang dipercaya sebagai jenderal lapangan, berusaha mengatur ritme amunisi sesuai urutan kelas yang akan diikuti.

Hasilnya, saat turun di tiket 1.1 juta rupiah, Sopan Santun harus tertahan langkahnya pada posisi ke 3 namun bisa membalilkan keadaan ketika sesi B G-24 dengan jadi pemuncak kelas diikuti Krisna Royi CIAS sebagai runner-up serta juara ke 3 Ki Pengging Freddy Giri Sangkar.

Sopan Santun (kiri) Juara 3 Tiket 1,1 Juta Rupiah

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lepas gelaran di tempat usaha barunya, masih seputar kulineran bernama Bledos Steak yang terletak di kawasan Gresik Kota Baru sempat berbincang sebentar dengan Bos W yang menyebutkan Sopan Santun hampir tiap minggu diturunkan serta kerap meraih juara nomer kecil.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Juara 3 Sesi Murai Batu C G-24

“Mulai Kopdar SKN X, Piala Wong Pusat, Anniversary AMBI di Puspa Agro Sidoarjo, Alhamdulillah selalu dapat juara, next coba di Danyon gelarannya Abah Wilson,” papar Bos W.

Selain Sopan Santun, diturunkan pula gaco bernama Kali Jogo yang meraih juara 5 sesi D G-24 dimana Robotic Sien Ronny yang dikawal Mamad Mabes jadi pemuncak kelas.

Kaji Toha WAR SF (kiri)

Sementara itu, di kelas Cucak Hijau, gaco yang dinamakan sesuai tajuk usaha kulinernya yang baru, Bledos Steak, menyumbangkan dua tropi sekaligus yakni dua kali juara 4 sesi A G-24 serta sesi B G-30. Terakhir ada Anis Kembang Lux, berhasil jadi yang pertama kelas B.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.