Murai batu Slamet sah terpinang setengah miliar

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sukses menjuarai kelas bergengsi di gelaran prestisius 1st Anniversary SMM murai batu Slamet gaco andalan om Alex (Superman BF) langsung terpinang dengan mahar fantastis sebesar Setengah miliar oleh om Dwi Sampit, nilai sepadan dengan kualitas yang di miliki Slamet. Murai batu Slamet memiliki jejak prestasi yang stabil dari berbagai lomba nasional.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di gelaran 1st Anniversary SMM Slamet berhasil menempati podium pertama kelas Annivesrary, sedangkan di kelas Loyalitas dan kelas Bermartabat Slamet sukses menduduki juara kedua. Selain langganan juara di gelaran SMM, Slamet juga telah mengantongi prestasi di Sweet Valentine Yogjakarta (PBI), Mahakarya Putra Bromo (BNR), Sultan Spesial Ramadhan, dan masih banyak lagi.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Slamet berusia 4x mabung ini didapatkan om Alex usai memantau kerja Slamet di event lokal PBI cabang Blitar, turun sebanyak tiga sesi Slamet dengan materi tonjolan cililin, kenari, dan gereja tarung tersebut berhasil meraih juara pertama (2x) dan juara dua (1x). Tanpa nego alot om Alex langsung meminang Slamet usai gelaran.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Namun bukan perkara mudah menemukan settingan Slamet supaya bisa tampil stabil, butuh proses panjang menstabilkan kinerja Slamet saat di lombakan. “Saat ini Slamet dalam kondisi terbaiknya dengan gaya tarung buang atas dan bawah ngisi sambil buka paruh full” timpal om Alex.

Meskipun resmi melepaskan Slamet bukan berarti om Alex pensiun dari persaingan kelas murai batu, masih ada empat gaco yang siap rilis diantaranya Superman, Superstar, Carok, serta Algojo. “Empat gaco ini siap mengorbit dalam waktu dekat” pungkasnya. (Endar)  

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.