Petal dan Bad Boy nyeri di M3 Sarang Walet BMW

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sebanyak dua gaco tampil gemilang dengan hasil nyeri, diantaranya cucak hijau Petal gaco andalan H. Baihaqi (Sedayu BC) serta cendet Bad Boy milik abah Farhan (AKBP Pelet Biru BC) di gelaran M3 Sarang Walet BMW Dewa 99, Sidoarjo, pada hari minggu (20/6).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

H. Baihaqi (belakang kedua dari kiri) berhasil menampilkan cucak hijau Petal nyaris hattrick.

Cucak hijau Petal yang tampil ngedur ini berhasil menjuarai sesi B setelah beradu kualitas secara ketat dengan Segoro gaco Gus Maftuh (Sumur Welut) dan Joyoboyo besutan om Heru Dollar (HD SF Jatim). Selain itu Petal juga berhasil menempati podium puncak sesi D, setelah berhasil mengalahkan Neymar andalan om Dony SMR (SMR SF) dan Adipati orbitan abah Rahmat (Ketajen SF).

om Aditya sukses kawal cucak hijau Densus 88.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Adapula cendet Bad Boy gaco unggulan abah Farhan (AKBP Pelet Biru BC) yang nyaris hattrick dari tiga kelas yang diikuti. Sesi A, Bad Boy harus puas menempati posisi kedua dan sesi ini di juarai oleh Isco milik om Tatuk (139 Team). Lanjut sesi B, Bad Boy dengan materi tembakan gereja tarung bersambung kapas tembak ini berhasil meraih peringkat pertama setelah adu kualitas dengan Roma milik om Sinyo (BPU SF) serta Mechanix andalan om Rudi Samaan (Malang). Sedangkan sesi C, Bad Boy unggul atas Teror-X milik om Rudi Samaan (Malang).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Rohman Klewer moncer dengan sejumlah gaco murai batu andalan.

Sementara itu sesi ekor panjang atau murai batu yang di buka sebanyak tujuh sesi dengan format G-36 ini tidak ada dominasi gaco dari salah satu peserta. Sesi murai batu A, juara pertama di raih R 5 gaco Pak Lurah SMM (Mayorets BC), disusul Doser milik om Gendut (Dewa Judi SF), dan posisi tiga di tempati Sniper milik om Jhon (Wonocolo).

Sesi murai batu B, podium puncak direbut oleh Detroit gaco om Yoga Polda (Syailendra SF), juara kedua Samuel milik om Chomsi (Bejo SF), dan posisi ketiga nangkring Manggala orbitan om Omar (Markas Klewer). Lanjut sesi C, Gatot Koco orbitan om Rohman Klewer (Markas Klewer) berhasil merebut podium puncak sesi ini. selanjutnya disusul oleh Preman milik om Dita (BIR) serta Nobita Jr punya om Heri (Sub Denpom BC).

Lajut sesi murai batu D, juara pertama di tempati Bima Sakti gaco H. Agus Notaris (Good Father SF), juara dua Top Gun milik om Rohman Klewer (Markas Klewer), juara tiga Honda besutan abah Heri Tiara Sayur (MPS SF). Sesi pamungkas murai batu E kembali dimenangi oleh Honda. (Endar)

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.