Sadis dan Stoner raih double winner di Maharaja Feat RGN Spesial G-24

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua burung menjadi bintang lapangan setelah berhasil merebut gelar double winner di Maharaja feat RGN Spesial G-24 pada hari rabu (23/6) di gantangan RGN Brawijaya, Surabaya. Cucak hijau Sadis gaco andalan om Hendri (EW SF) mendominasi kemenangan dua kelas dari tiga kelas yang di ikuti. Main sesi A, juara pertama di raih oleh Joyoboyo besutan om Brian (Aves SF) sedangkan Sadis harus puas menempati posisi runner up.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sadis sukses nyeri di sesi cucak hijau.

Lanjut ke sesi B, Sadis tampil lebih rengginas dan berhasil merebut podium puncak sesi ini setelah beradu kualitas dengan Garuda gaco Appan SF serta Joyoboyo. Sedangkan sesi C, Sadis unggul atas Bejo besutan om Fuat (Bongkar 72).

Cendet Stoner milik om Kamzo (SSBC) juga sukses nyeri. Tampil di sesi A, Stoner unggul kualitas atas Anak Berbakti gaco om Ivan (Piss Team) dan Yess Bro orbitan om Yogi Kendari (Yogi SF). Sesi B, Stoner lagi – lagi unggul atas Anak Berbakti serta Jendral gaco om Reza (86 Reborn).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Abah Muji puas dengan penampilan mb Seruling.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu di kelas murai batu tidak ada dominasi gaco. Sesi A, di juarai oleh Seruling gaco andalan abah Muji (Ali SF). sesi B, di menangi Kusumo milik om Bilal R (GM SF), sedangkan sesi C juara pertama di tempati Raja Tembak gaco mbah Loso (Surabaya Hore).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Ronny puas dengan penampilan lovebird Walang Sangit.

Tidak kalah seru persaingan di kelas lovebird fighter A, juara pertama direbut Walang Sangit milik om Ronny (Sarikat SF), selanjutnya disusul oleh Denok orbitan Fathan SF serta Brazil milik Faisal Jr. (Meteor SF).

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.