Duet Halilintar Adipati Hasilkan 4 Tropi Piala Ketua SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Saat gelaran Piala Ketua SMM, duet Halilintar dengan Adipati hasilkan 4 tropi untuk Dwi Jalu SF Kediri.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Halilintar yang memang kerap diandalkan untuk menyabet juara pada event bergengsi, Minggu 11 Desember 2022 mengawali kemenangan dengan menjadi juara 1 sesi Maldini tiket 5.5 juta rupiah.

Dimana Sukhoi Kaji Wawan Pasuruan bertindak sebagai runner-up kelas serta Kawaguchi Jr Pak King/Eka Lisa Tangerang sebagai juara 3.

Halilintar Juara 1 Sesi Maldini

Sedangkan sesi selanjutnya, Persahabatan tiket 4.4 juta rupiah giliran Adipati unjuk gigi sekaligus membukukan kemenangan sebagai juara ke 2 dan Perjuangan 45 atas nama Kaji Said Israel Gresik berada di posisi pertama.

Adipati Juara 2 Persahabatan

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Satu kelas terlewati, yakni sesi Sawunggaling, tiba saatnya Halilintar kembali naik di kelas Bermanfaat tiket 4.4 jita rupiah dan masih berkutat di posisi ke 2 dan Samurai Abah Munib Serdadu ZR sebagai pemuncak kelas.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Perolehan Tropi Halilintar Dengan Adipati

Tinggal satu kelas lagi, seperti yang tercantum dalam daftar kejuaraan. Di kelas Pamungkas Silaturahmi tiket 3.3 juta rupiah, di saat Prabu Ndan Indra ASA BF Sidoarjo sukses juara pertama, Halilintar harus berpuas diri di posisi ke 3 sekaligus sebagai penanda berakhirnya gelaran Piala Ketua SMM.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.