Pasca Mabung, Murai Batu Wanted Abdan WP 69 Team Bakal On Fire di Wilson Cup 2

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

SURABAYA – Abah Sofyan dengan bendera Abdan WP 69 Team yang bermarkas di kawasan Dukuh Pakis Surabaya, ditemui sebelum perayaan pergantian malam tahun baru, Jumat 31 Desember, menyatakan akan membawa 3 burung sekaligus saat berlaga dalam Wilson Cup 2, Minggu 9 Januari 2022 mendatang.

Salah satunya murai batu Wanted, yang akan tampil perdana usai menunaikan masa mabung.

“Gayanya sujud ngecor, jadi bukan naik turun hormat juri. Namun dengan kalem kepalanya akan turun kebawah, terus bertahan, makanya disebut ngecor karena saking lamanya menunduk sembari terus buka paruh mengeluarkan tonjolan materi,” kata Abah Sofyan.

Dikatakan pula, Wanted punya segudang materi namun dominan yang muncul Pelatuk Bawang. Dengan rampungnya masa ngurak Wanted, tambah satu lagi amunisi yang akan mendampingi Suroboyo untuk berjibaku masuk dalam daftar kejuaraan.

Karena bukan rahasia lagi, peserta Wilson Cup 2, terutama kelas murai batu, kebanyakan member Seduluran Murai Mania (SMM) dan Seduluran Kicau Nusantara (SKN), notabene kualitas burung jelas teruji semua. Ini artinya persaingan bakal seru sehingga tampilan Wanted layak dinanti.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu, selain Wanted dan Suroboyo yang langganan juara saat kopdar SKN. Abah Sofyan masih harus memilih satu gaco terakhir yang akan mereka bawa.

“Harusnya bawa Monster dengan karakter bawaannya roll speed cililin yang diulang sampai tiga kali, dikombinasikan dengan tonjolan yuwina serta kapas tembak. Cuma dia waktunya ngurak. Ya lihat saja, kalau ada bulu yang jatuh satu, bawa lainnya Pitaloka atau Hipnotis, tinggal lihat mana yang siap,” ujarnya.

Guna mempersiapkan diri, Wanted oleh Abah Sofyan mulai hari Senin (3/1) akan dijemur dan H-1 full kerodong. “InsyaAllah Wanted, Suroboyo dan amunisi lainnya siap gass ke Wilson Cup Dua,” pungkas Abah Sofyan. Jatmiko

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.