Data Juara Gebyar Spesial Awal Tahun P2BG Gresik: Murai Batu Black Plaque Nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

GRESIK – Bertempat di Gantangan Pasar Burung Giri, JL Sunan Giri Kebomas Gresik, Minggu 2 Januari usai adzan Dhuhur berkumandang, jadi waktu dimulainya gelaran Gebyar Spesial Awal Tahun P2BG.

Selama jalannya lomba diwarnai bagi bagi doorprize serta nampak di lapangan penghobi ‘tuan rumah’ Kaji Novi serta Kaji Said Gagak Sakti yang turun di kelas murai batu untuk pemanasan yang memang rutin dilakukan.

Dan, di kelas ekor panjang gaco bernama Black Plague besutan kandang Joko W, atas nama Abah Sofy sukses juara 1 dua kali alias nyeri, sesi G32 A dan kelas A.

Dengan gaya sujud perlahan mengeluarkan tonjolan lengkap mulai lovebird, kenari, cililin, kapas tembak serta cucak jenggot.

“Burung ini sudah saya rawat sejak pastol, disimpan sampai satu urakan, dua bulanan ini baru ikut lomba,” papar Emil dari Kacong Mastering Gresik.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan di kelas cucak hijau, ada nama H Erwin dengan gaco Jenggo yang hari itu berhasil boyong 3 tropi sekaligus, juara 3 G32 A, juara pertama G32 B serta runner up kelas A.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Serta ada nama Hew Lux Anis Kembang H Wahyu yang sukses nyeri juga ditambah cendet Scumbag dengan alamat Emil Kacong Mastering juga, stabil di 3 besar dengan juara 2 dari dua kelas yang disediakan panitia. Jatmiko

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.