Kopdar Halal Bihalal SMM Gagak Sakti Gresik, Penjajakan Member Jelang Anniversary Ke 2

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Kopdar SMM sekaligus halal bihalal yang diadakan Minggu (15/5) di Gantangan Gagak Sakti Gresik berlangsung seru, karena selain bersilaturahim, acara hari itu dijadikan member yang hadir sebagai ajang penjajakan jelang Anniversary SMM ke 2 bulan Juni mendatang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Salah satunya Kaji Said dengan gaco Alip Ba’ Ta. Usai gelaran saat dihubungi tentang kesiapannya menghadapi gelaran anniversary ke 2 nanti, Kaji menyatakan InsyaAllah siap.

Dan, diketahui pula jika saat kopdar halal bihalal, merupakan penampilan perdana Alip Ba’ Ta pasca mabung dan berhasil membawa pulang dua tropi kejuaraan, juara 1 Murai Batu F dan juara 5 sesi terakhir atau Murai Batu J.

“Kalau anniversary InsyaAllah siap dan iya ini perdana Alip Ba’ Ta turun. Jemur baru 3 hari, jemurnya belum mentok dan belum umbar, asal bawa saja kemarin waktu kopdar,” tandasnya.

Peserta lainnya, adalah murai batu Spartan H Dedik Pandaan yang berhasil juara 4 sesi F dan koncer A murai batu H. Dalam perbincangan sebelum meninggalkan lokasi kopdar sempat berujar siap turun anniversary ke 2.

Spartan H Dedik MBP Bawa Pulang 2 Tropi

“Lupa pastinya, tapi kita sudah pesan tiket 5 juta dan 7 juta rupiah,” papar Deden Inoka perawat Spartan sembari menjelaskan tonjolan yang dominan hari itu adalah Burung Gereja, Sogon serta besetan dengan gaya sering dongak seperti cendet.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selanjutnya, Andri Bolang Ngawi, usai Kopdar memang belum memberikan jawaban pasti, tentang burung mana saja yang akan berlaga saat Anniversary SMM ke 2. Apakah duet Bromo – Murai Sakti saat kopdar halal bihalal akan memperkuat line up yang diisi Sakral, gaco yang berhasil membawa hadiah 1 unit mobil saat SMM Feat Superman silam.

Namun, belum jelasnya ini menambah keseruan anniversary nantinya. Terlebih saat kopdar halal bihalal, meski Bromo yang termasuk amunisi lama, tertahan sebanyak dua kali sebagai runner up kelas B dan F, penampilannya layak dinanti.

Andri Bolang Saat Bromo Juara Sesi B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Serta bagaimana performa menjanjikan Murai Sakti, gaco baru saat juara pertama sesi G, kian menambah perbendaharaan amunisi Andri Bolang untuk berlaga bulan depan.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.