Pererat Silaturahmi, SMM Gelar Bukber Plus Bagi THR

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Di bulan Ramadhan, penuh berkah seperti sekarang ini, pengurus SMM mengisinya dengan kegiatan positif salah satunya untuk mempererat Silaturahmi, gelar buka bersama atau bukber plus bagi-bagi THR.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Diadakan pada hari Selasa 04 April 2023, bertempat di Qen-Di Garden Resto, Jl Taman Pinang Indah BB4 No 24, Banjarbendo, Sidoarjo.

Ketika menginjakkan kaki di sana, resto yang sudah ramai setengah jam sebelum waktu berbuka dipenuhi dengan pemandangan lalu lalang para pengunjung yang mencari tempat duduk atau pelayan yang mulai mencatat dan mengantarkan pesanan.

Bukber SMM Pererat Jalinan Silaturahmi

Tambah meriah ketika bedug penanda waktu Maghrib berkumandang, Om Roy pengisi musik tetap di sana sudah bersiap diri untuk beraksi untuk menghibur pengunjung yang hadir.

Selang sebelumnya, satu persatu pengurus, juri, media partner maupun circle SMM mulai berdatangan, bersalaman jadi tanda bertautnya rasa seduluran meski tak sedarah.

Pengurus SMM Usai Bukber

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Buka puasa telah tiba, tidak lupa hadirin yang hadir sholat jamaah di musholla yang terletak di dalam. Dilanjutkan dengan menyantap makanan yang telah disajikan ditemani lantunan musik Om Roy mulai genre oldies sampai top 40 yang membuat suasana fresh terus.

Media Partner SMM Turut Hadir

Setidaknya sudah dua jaman lebih yang hadir di sana belum beranjak pulang. Rekan media mengira akan ada rapat terkait agenda lomba usai bulan puasa.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dan, ternyata, sekaligus mengucap Alhamdulillah, usai para pengurus melakukan perbincangan sejenak di ruang lain. Sekembalinya dari sana, yang pertama disuruh berbaris adalah juri.

Sekjen Pak Dwi Jalu Berikan THR Kepada Juri

Tak menunggu lama, Sekjen SMM Pak Dwi Jalu segera membagikan amplop seperti pada gambar yang berisi uang THR kepada juri.

Tak Ketinggalan Dapat THR Juga

Selanjutnya, rekan media yang selama ini menjadi partner SMM mendapat amplop serupa dan sontak mengundang senyum dan tawa lebar teman-teman yang menerima.

Terakhir, ada kru pendukung seperti di gambar, yang turut membantu kelancaran acara mulai pra, hari H sampai pasca gelaran SMM, tak ketinggalan mendapat amplop THR juga.

Tidak ada rapat hari itu, diganti dengan ucap syukur yang mendalam, semoga para pengurus maupun circle yang ada di SMM selalu mendapat keberkahan dan kesehatan dari-Nya, aamiin.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.