Data Juara Giri Sangkar Open Fair : Perdana Pasca Mabung MB Arwana Indra ASA BF Borong 2 Tropi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Sabtu 25 Juni 2022 bertempat di Gantangan Tenger BC Lapangan Poas Muda Manyar Gresik, Giri Sangkar Open Fair usai digelar dengan hasil salah satunya penampilan perdana murai batu Arwana Indra ASA BF pasca mabung yang langsung tancap gas borong 2 tropi kejuaraan sekaligus.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di antaranya, dilihat dari data juara, burung yang berusia sekitar 5 urakan tersebut merangsek jadi runner up tiket utama harga 1.1 juta rupiah kelas Tantangan A serta membalikkan keadaan saat kelas Murai Batu Battle B tiket 550 ribu rupiah dengan menjadi pemuncak kelas.

“Hari ini persiapan cuma Bismillah saja, karena Arwana memang tergolong burung mudah ditangani,” buka ndan Indra.

Karena baru ganti jubah, agar kondisi fisik kembali seperti sedia kala, Arwana akan absen lomba sekitar dua mingguan guna dipersiapkan untuk gelaran SMM 31 Juli mendatang.

“Setelah dari sini (Giri Sangkar Open Fair), Arwana akan saya persiapkan untuk gass event SMM featuring HM Hidayat 76 Team,” tambahnya.

Ketika ditanya rekan media soal tonjolan sebelum balik kanan meninggalkan lokasi lomba, dengan enteng ndan Indra menjawab jika materi lagu yang dibawakan masih sama.

“Tapi kalau tadi keluarnya agak panjang panjang. Kalau sesi pertama tadi banyak roll speed sujud, sesi dua ada roll speed sedikit sama nembak-nembak gitu,” pungkasnya.

Bersama Abah Wilson sesi Tantangan A G-16

Selain ndan Indra, ada Sultan Sulaiman Abah Wilson SKM yang berada di posisi ke 3 saat kelas Tantangan A yang dimainkan dengan skema G-16. Tampil trengginas dengan aksi buka paruh mulai kepala di atas sampai sujud di bawah pangkringan.

Sedangkan H Novi Walet SF Gresik, saat Arwana juara pertama murai batu battle B, gaconya berjuluk Calypso harus berpuas diri dengan menempati posisi ke 4.

H Novi saat Murai Batu Battle B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tidak hanya Arwana yang bermain ciamik pasca mabung. Raden milik Epta dengan bendera Murai Batu Ronggolawe (MBR) Team  Tuban juga menuai hasil positif dengan menyabet juara pertama kelas utama Tantangan A tiket 1.1 juta rupiah.

“Sebenernya ini kali kedua Raden turun pasca mabung, minggu sebelumnya di gelaran Wong Pusat SKM Puspa Agro Sidoarjo juga dapat juara pertama,” papar Epta usai gelaran.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Raden kelas Tantangan A

Keseruan masih berlanjut di kelas ekor panjang, ada Bajak Laut H Anang Babat Lamongan yang sukses membawa pulang 2 tropi kejuaraan, yakni juara 3 kelas Tantangan B serta juara pertama Murai Batu Battle A.

“Setelah dari Gresik, Minggu depan tanggal tiga Juli, Bajak Laut akan main di tiket utama Asia Cup Kediri,” ujar H Anang.

Bajak Laut Juara 1 Battle A, H Anang (kiri)

Terakhir, Armani Arif dari D’Champ BF Sidoarjo tercatat juga mendulang prestasi dengan bawa pulang 3 tropi sekaligus.

Juara 2 sesi Tantangan B, saat Murai Batu Battle A juga menempati posisi yang sama yakni runner up dan Battle B mendapat juara ke 3.

Armani Runner Up MB Battle A

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.