Nyeri Kopdar SGS Gresik, MB Radja Ready Turun Di KJB Minggu 30 April

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Radja Edy BF Bojonegoro mendapat juara 1 sebanyak dua kali alias nyeri dalam Kopdar perdana Sedulur Gagak Sakti atau SGS di Gantangan Gagak Sakti Team Gresik, Sabtu 15 April 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ditemui rekan media usai turun di kelas terakhir, 3 kali naik hanya sekali zonk, Edy menyebutkan jika performa Radja saat Kopdar SGS hanya keluar 80% belum onfire 100 persen seperti biasanya.

Detil juara yang didapat waktu itu adalah juara 1 murai batu D tiket 550 ribu rupiah serta juara 1 murai batu E tiket 330 ribu rupiah.

Murai Batu Radja

“Balik lagi, kalau lagi perform full, biasanya akan keluar lagu  panjang-panjang seperti cililin, kenari, kapas tembak sambil ngeshow,” ujar Edy.

Selain itu, ketika ditanya rencana dalam waktu dekat akan main kemana, dijawab akan main di KJB tanggal 30 akhir bulan April  ini. “Kalau lagi kondisi, Radja bisa main dua mingguan atau satu minggu, sekali event turun bisa sampai empat kali,” imbuhnya.

Edy BF Bojonegoro

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Karena prestasinya, penawaran terakhir terhadap Raja sempat terlontar pada gelaran di Gagak Sakti, sempat keluar angka 180 juta rupiah dari calon pembeli, waktu itu juara 1 dan 2 namun belum deal karena Edy meminta minimal mendekati nominal 300 jutaan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Apa yang membuat Radja begitu diminati dan selalu berprestasi?

“Kalau saya lihat, yang menarik dari Radja adalah gaya shownya, volume dengan materi lagu komplit, yakni cililin, kenari, srindit, lovebird, sogok ontong, kolibri, itu,” tandas Edy.

Koncer A Sesi D

Terakhir, sebelum foto bareng tim, Edy menjelaskan jika hari ini merupakan penampilan Radja yang ke 7.

“Waktu itu saya dapatnya waktu usia 7 hari, dan kenapa saya bisa yakin kalau jenis kelaminnya sudah pasti jantan, karena saya belinya satu sarang, akhirnya bertambahnya waktu positif 3 jantan satu betina, yang ‘jadi’ dan prestasi di lomba ya cuma Radja ini, karena saudaranya yang jantan meninggal,” pungkasnya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.