Lengket Dengan Dewi Fortuna, Abah Wilson Gass Poll ‘Borong’ Tropi Kopdar SKN X

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dewi Fortuna nampaknya lengket terus dengan Abah Wilson saat gelaran Kopdar SKN X di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo, Minggu 17 Juli 2022. Berkat 3 gaco yang berlaga hari itu, seakan gass poll hingga 5 tropi kejuaran diborong, 4 di antaranya juara pertama.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gaco pertama yang masuk line-up adalah Pangeran Sabrang, dengan gaya sujud disertai muntahan materi lagu yang dipunya, berhasil meyakinkan juri untuk mengganjarnya dengan  bendera merah tiket utama sesi Luar Biasa A dan Luar Biasa C dengan harga tiket 990 ribu rupiah.

Terima tropi dan hadiah juara 1 Luar Biasa A

Sedikit melenceng, karena membludaknya animo murai mania yang ingin ikut Kopdar SKN, baru gelaran Kopdar yang ke 10, sesi Luar Biasa sampai C. Oke balik lagi, ngomongin tentang si Sabrang. Tidak cukup di situ, karena berhak mendapat kupon kelas BOB.

Jawara Luar Biasa A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tampuk tertinggi kelas BOB masih bisa digenggam Pangeran Sabrang, mengingat ketatnya persaingan yang terjadi di penghujung gelaran yang berbuah applaus dari peserta, menandakan suasana lomba sangat kondusif, sehingga kerja burung dapat dinikmati dengan baik.

Sementara itu, gaco lain, Sultan Sulaiman juga mengalami nasib serupa, raih juara pertama sesi Murai Batu SKN B dan tidak berhenti di situ.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kembali Angkat Bendera Merah

Usai bubaran kelas, bukannya balik ke markas Wilson BF di Driyorejo Gresik, malah balik kanan dibawa pulang H Wiwid ke Malang setelah akad take over SS terealisasi.

“Ya benar barusan di take over, Sultan Sulaiman, ikut saya baru enam bulanan, jenisnya Medan. Kalau Sabrang, belum, masih saya pakai dulu,” ujar Abah Wilson usai turun kelas BOB.

Sesi BOB

Selain PS dan SS, gaco lainnya yang turut menyumbang perolehan tropi kejuaraan adalah Ali Topan yang harus berpuas diri berada pada posisi ke 5 sesi Murai Batu K Nusantara A. “Next, Sabrang akan saya turunkan SMM Feat HM Hidayat 76 Team akhir bulan Juli,” pungkas Abah Wilson.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.