Duet Amunisi Abah Kodi, Lacoste Boyong 1 Unit Honda Brio, Artomoro Juara Sesi Beradab

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Abah Kodi Sidoarjo, jadi salah satu peserta yang berbahagia sekaligus bangga karena duet amunisi murai batu Lacoste serta Artomoro, yang dibawa saat gelaran SMM Feat Team 76, di Lapangan Marinir Bumi Karang Pilang Surabaya, Minggu 31 Juli 2022 menuai hasil positif.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pertama, Lacoste, dulu saat baru di take over masih dinamai Arema Lacoste, ketika turun sesi ke 5 bertajuk Berjiwa Besar tiket 3.3 juta rupiah khusus member SMM, berhasil meredam ‘perlawanan’ burung peserta lainnya.

Dan nomer gantangan 11 tempatnya berada, setelah sesi penilaian berakhir, Abah Kodi bisa bernafas lega karena di bawahnya diletakkan 4 bendera merah yang artinya, Lacoste juara 1 mutlak sekaligus berhak atas hadiah 1 unit mobil Honda Brio.

Raih 1 Unit Honda Brio Berkat Lacoste

Ada cerita di balik kesuksesan tersebut, usai gelaran Abah Kodi menyebutkan kepada rekan media, Lacoste sekitar setahunan vakum lomba karena menemui kendala dalam hal  mabung.

Dan, hari itu, saat gelaran SMM Feat Team 76 merupakan penampilan perdananya sekaligus membuktikan performanya masih bisa diandalkan untuk jadi lineup lomba SMM selanjutnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Abah Kodi Bangga Duet Amunisinya Tuai Hasil Positif

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kegembiraan kian digenapi saat gaco baru bernama Artomoro juga ketularan juara pertama sesi beradab tiket 2.2 juta rupiah khusus member. Kelas pemungkas sekaligus menutup cerita hari itu atas prestasi yang diraih amunisi Abah Kodi.

Artomoro Juara Sesi Beradab

“Alhamdulillah, Lacoste bisa menunjukkan performanya setelah setahun ada kendala mabung, ibarat pohon berbuah, setelah sekian lama menunggu, mungkin hari ini baru bisa saya petik hikmahnya,” pungkas Abah Kodi.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.