SMM Feat Team 76: Terus Jaga Marwah Lomba Burung, SMM Memang Layak Jadi ‘Rumahnya’ Murai Mania Tanah Air

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Tak pernah habis kata untuk mewartakan tiap gelaran SMM, termasuk saat featuring dengan HM Hidayat Team 76 Medan, Minggu 31 Juli 2022 bertempat di Lapangan Marinir Bumi Karang Pilang Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hingga terbersit dalam benak, jika SMM tidak hanya sebuah komunitas, namun juga berfungsi sebagai ‘rumah’ murai mania yang ada di Tanah Air. Rumah bagi mereka yang mencari marwah (kehormatan dan harga diri) lomba burung.

Dalam rapat pemantapan sebelumnya pun dijelaskan jika rekap penilaian akan dibuat lebih terperinci dan saat hari H, lewat papan pengajuan, tertulis nama ke 4 juri yang bertugas serta nomer gantangan burung mana saja yang telah mereka nilai.

Yang Hadir Duduk Lesehan Dengan Nyaman

Evaluasi yang dilakukan panitia usai gelaran bertujuan untuk terus menciptakan suasana lomba yang kondusif nampaknya terus menuai hasil positif.

Seperti terlihat waktu itu, sesaat sebelum kelas utama, pas waktu istirahat, peserta duduk lesehan membentuk lingkaran-lingkaran kecil dan karena suasana rindang mereka jadi nyaman, siapapun yang melihat suasana seperti itu akan merasakan kesan adem.

Suasana Guyub Terasa

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kompetisi memang tengah berlangsung, namun di luar gantangan, mereka tetap guyub, berbincang ringan, tukar informasi, tertawa lepas, sesuai dengan gambaran bersaudara meski tidak sedarah.

Koh Apank Teruskan Tradisi Saat Sesi Loyalitas

Tiba saat kelas utama, ABG gaco Wanda Putra Aceh berhasil menggasak posisi pertama sekaligus membawa pulang hadiah 1 unit mobil Toyota Innova Reborn yang sempat diwarnai hujan isak tangis dari rekan tim yang mengawal, sesaat setelah bendera merah diberikan.

Tim Wanda Putra Aceh Boyong 1 Unit Innova Reborn

Rasa haru, selain bentuk rasa syukur, juga pengobat kekalutan saat kelas sebelumnya tiket 11 juta rupiah harus gagal menggantang karena sistem gate otomatis yang dipakai panitia, tak kenal ampun, menutup sendiri dalam hitungan detik, tidak memberi kesempatan bagi siapapun yang telat mencantelkan sangkar.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Singo Edan Saat Juara Tiket 11 Juta Rupiah

Sementara, Singo Edan yang dikawal Mas Yuss, Kartiko serta rekan YNWA Malang lainnya, juga sukses memboyong 1 unit Honda Brio hadiah untuk juara pertama kelas SMM tiket 11 juta rupiah.

Gass Bawa Pulang Honda Brio

Terakhir soal murai batu PCX Mas Ipux dari Pulau Garam Madura, hari itu dikawal H Jayen SKBC Kudus juga sukses merangsek di posisi 6 kelas utama bertajuk Harimau 76 tiket 22 juta rupiah.

Pertama kali ikut gelaran SMM, langsung menyeruak di kelas utama, sekaligus dikabarkan langsung di take over H Jayen untuk dibawa pulang ke markasnya di Jawa Tengah.

PCX Saat Kelas Utama

Saat dikonfirmasi, Ipux mengiyakan, memang telah deal namun enggan menyebutkan nominal pasti mahar yang dikeluarkan untuk memboyong PCX lintas provinsi.

Karena, belakangan beredar video singkat jika segepok uang diberikan kepadanya saat rehat berada di paddock.

Dan, akhirnya, kisah demi kisah telah diukir hari itu, mulai gagal gantang namun masih bisa sabet hadiah utama, serta PCX perdana tampil langsung pindah tangan, bisa jadi benang merah, untuk memicu rasa penasaran bagaimana cerita gelaran SMM selanjutnya, bravo SMM.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.