Data Juara SKMI Part 8 Sidoarjo: KLX BF Bawa Pulang 4 Tropi, MB Raden Epta MBR Tuban Juara Sesi Seduluran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 14 Agustus 2022, SKMI mengadakan lomba bertema Kemerdekaan RI sekaligus menandai gelaran mereka part 8 bertempat di Gantangan Hunter BC Desa Plumbungan Kecamatan Sukodono Sidoarjo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Noni Athiong SKMI menjelaskan gelaran kali ini, ke empat juri yang bertugas akan menulis hasil pengajuan di papan yang disediakan pada masing-masing blok.

“Jadi satu papan untuk satu juri yang nantinya akan direkap pada satu papan lagi sehingga peserta bisa memantau langsung burung mana saja yang masuk pengajuan, jadi lebih terbuka,” papar Noni.

H Imam Singa Saujana (kiri)

Sementara itu di kelas pembuka murai batu, Tantangan A G16 tiket 610 ribu rupiah, Baddar gaco H Imam Singa Saujana Gresik sukses meredam perlawanan materi peserta lain dan sukses menjadi pemuncak kelas.

“Baddar usianya tiga urakan dan burung hasil tangkaran sendiri dimana kerap menampilkan  gaya ngeroll disertai tonjolan materi tengkek sama burung gereja,” papar H Imam usai bubaran kelas.

Di posisi ke dua, ada nama Artomoro Abah Kodi Sidoarjo yang tempo hari turut menyumbangkan tropi juara pertama gelaran SMM Feat HM Hidayat Team 76 Medan, diikuti Jibril KLX BF Prigen pada urutan ke 3.

Raden Juara 1 Sesi Seduluran

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan murai batu Raden andalan Epta MBR Tuban yang dikawal sang adik Agus, hari itu harus berpuas diri mengawali jalannya lomba dengan langkah agak terseok yakni mendapat posisi ke 5 saat sesi Wani Perih tiket 510 ribu rupiah.

Raden Tambah Koleksi 2 Tropi

Dan, kembali ngegas dengan paduan gaya hormat juri serta lebih banyak mengeluarkan tembakan jelang akhir penilaian, membuat juri SKMI mengganjarnya dengan juara 1.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

KLX BF Bawa Pulang 4 Tropi

Tidak kalah menariknya untuk dibahas adalah kehadiran KLX BF Prigen yang mengawal murai batu Jibril, kurang lebih sama, laju mereka hari itu untuk meraih prestasi agak tersendat karena dari 3 tropi yang mereka dapat.

Sudah disebutkan sebelumnya di awal, Jibril saat turun di tiket 610 ribu rupiah sesi Tantangan A yang menggunakan skema G16 mendapatkan juara ke 3 dan kembali terulang di dua kelas berikutnya Tantangan B serta sesi Wani Perih tiket 510 ribu rupiah dimana Raden jadi pemuncak kelas.

Sedangkan 1 tropi lagi dipersembahkan oleh MB Jarkoni untuk tim KLX BF. Untuk lebih lengkap berikut data juara SKMI Part 8:

data juara skmi part 8

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.