MB Boril David Peterpan Lumajang Perdana di SKMI Part 8 Nyaris Hattrick

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai Batu Boril milik David Perterpan Lumajang tampil perdana di gelaran SKMI Part 8 langsung sukses menuai hasil dengan mencatatkan diri, nyaris hattrick pada lomba yang diadakan di Gantangan Hunter BC Desa Plumbungan Sukodono Sidoarjo, Minggu 14 Agustus 2022 tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di antaranya juara 1 sesi Tantangan B G16 tiket 610 ribu rupiah serta kembali mengulang sukses sesi Wani Perih tiket 510 ribu rupiah dan masih bertaji saat turun ketiga kalinya dengan menjadi runner-up kelas Seduluran tiket 310 ribu rupiah sekaligus menambah koleksi tropi kejuaraan di kelas bergengsi si ekor panjang.

Usai turun kelas yang ketiga, sempat ngobrol sebentar dengan David ditemani Yadi selaku perawat Boril sebelum balik kanan meninggalkan lokasi lomba dan dari bincang ringan tersebut diketahui jika Boril merupakan burung hasil tangkaran sendiri.

Juara 1 Sesi Wani Perih

Serta usianya sekitar 3 urakan dengan gaya cenderung melepaskan tembakan dengan materi tonjolan pada umumnya sekitaran lovebird dan kenari.

Boril Runner Up Kelas Seduluran

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Ketika bermain di 3 kelas SKMI, Boril mengeluarkan tonjolan lain seperti srindit serta gereja tarung.

Agar stabil saat digantang, sebelum lomba melakukan ritual mandi, kemudian dijelaskan untuk pakan harian diberikan jangkrik 5-5 pagi dan sore serta disokong voer merk Superfit.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Yadi Perawat (kiri) Dengan 3 Tropi Boril

“Selain itu, Boril kita tenggar dalam sangkar sepanjang sepuluh meter dengan jadwal satu minggu sekali, ndak tentu juga harinya,” tandas David hampir bebarengan dengan Yadi.

Murai Batu Boril

Sedangkan waktu jelang naik sesi Boril disuguhi ulat hongkong. “Pernah dikasih kroto tapi enggak mau mau. Alhamdulillah atas capaian hari ini, nyaris hattrick dimana sebelumnya juga meraih hasil positif saat Kopdar SKN X, serta latberan SKM, rencananya mau nyoba turun di Gantangan The Sultan juga,” pungkas David.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.