Data Juara Arindo Fiesta Cup 1 Feat Suka-Suka Family Gresik, Rabu 17 Agustus 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Rabu 17 Agustus 2022 bertempat di Gantangan Gagak Sakti Gresik, digelar lomba bertajuk Arindo Fiesta Cup 1 Feat Suka-Suka Family.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Karena bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Tato panggilan akrab Mc yang memandu jalannya acara hari itu untuk kemeriahan gelaran memakai kostum anak Sekolah Dasar lengkap dengan tas Ultraman di punggungnya.

Panitia Arindo Fiesta Cup 1

Sebelum gelaran salah seorang panitia menyebutkan, gelaran Arindo Fiesta Cup kolaborasi dengan Suka-Suka Family dihelat selain peringatan hari Kemerdekaan RI juga bertepatan dengan perayaan ultah Tunas Arindo Gresik yang dipandegani Mr Ayik kerap dikenal di lapangan membawa Tledekan Lexi tersebut.

Acis Suka² Family Dengan Mr Ayik Tunas Arindo

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu jalannya lomba cukup semarak dengan nama-nama menghiasi daftar kejuaraan di antaranya dari Surabaya Dedy Gun pengelola Gantangan Tjokro BC Gema 45 Surabaya sukses menghantarkan Cucak Hijau Derajat bersaing dengan peserta lain pada sesi A G-24.

Dedy Gun Tjokro BC Dengan Gaco Cucak Ijo Derajat

Sedangkan di kelas Cendet, Kaji Novi dengan bendera Walet SF, tercatat juga sebagai pemilik RM Padang Sederhana yang berlokasi di  GressMall Gresik sekaligus member SMM.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Prabu (kanan) saat foto bersama dengan jawara Cendet B

Juga berhasil menambah koleksi tropi kejuaraan lewat Cendet Prabu yang dua kali juara. Di antaranya juara 4 sesi A dan juara 3 sesi B.

Selain Prabu, Kaji Novi juga test drive murai batu Ken Arok, gaco lama yang baru selesai mabung, saat turun di dua sesi belum meraih hasil maksimal.

“Burungnya main durasi namun sayang hari ini belum maksimal karena masih bulu baru, jadi beberapa kali nampar ke ruji,” ujarnya. Namun selama mengamatinya jika sudah on fire, sepertinya Ken Arok bisa jadi ancaman terutama saat diturunkan dalam gelaran SMM maupun SKN, so sangat layak ditunggu.

Lovebird Putri Boss (kanan) nyeri

Ketika tiba saatnya sesi Lovebird Fighter nampak antusias kekek mania layak diacungi empat jempol. Bahkan sang MC sempat nyeletuk, intinya, menegaskan kelas lovebird masih ramai dan tidak pernah sepi peminat.

Dua sesi sekaligus, A dan B, Putri Boss milik Abah Dinsyah Boss Kecil SF sukses mendulang juara 1 dua kali alias nyeri.

Untuk lebih lengkapnya bisa melihat tabel data kejuaraan di bawah ini:

data juara Arindo Fiesta Cup 1 Feat Suka-Suka Family

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.