Sempat Trouble Saat Mabung, MB Luis Diaz Liverpool SF Surabaya Tampil Sesuai Harapan Dengan Nyaris Nyeri Saat Anniversary MMS IX

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Luis Diaz, muda hutan yang sekarang berusia 4 urakan milik Mr Dian dari Liverpool SF Surabaya, Minggu 16 Oktober 2022 saat gelaran Anniversary MMS IX, meski dikatakan sempat trouble saat mabung, bisa tampil sesuai harapan dengan mencatatkan diri nyaris nyeri.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Wah bener itu, menemui kendala saat ngurak memang sesuatu yang berarti, harus menunggu dan sabar. Alhamdulillah sekarang, setelah sempat trouble dan sekarang sudah tuntas, Luis Diaz bisa kerja sesuai harapan saya,” papar Mr Dian yang hadir di Puspa Agro ditemani putra serta tim Liverpool SF.

Apakah itu artinya, ini penampilan perdana dari Luis Diaz?

“Oh bukan, sebelum di Puspa Agro sini, dia cetak hattrick waktu turun di Auri dan dalam kondisi bulu masih basah, sekali lagi Alhamdulillah bisa perform dengan semestinya,” lanjut Mr Dian.

Tropi Pertama Luis Diaz Sesi MMS A

Berbekal materi lagu Jalak, Cililin, Rambatan, Gereja serta durasi serta volume yang mumpuni, Luis Diaz bikin bangga Mr Dian beserta tim yang melihatnya langsung dari pinggir gantangan tempat blok-nya berada. Sehingga mampu meyakinkan juri untuk menjatuhkan juara 1 kepada Luis Diaz.

Runner-up MMS C

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Begitu tiba sesi MMS C dengan harga tiket yang sama yakni 770 ribu rupiah serta juara pertama berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah. Luis kembali buktikan diri mampu bersaing dengan menjadi runner-up sesi tersebut.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Luis Diaz Liverpool SF Sukses Bawa Pulang 2 Tropi

Itu artinya bertambah satu lagi koleksi tropi yang bisa dipajang di markas Liverpool SF dan tetap berniat untuk tampil serta menjadi juara dalam gelaran murai batu bergengsi selanjutnya.

Koleksi tropi terus bertambah, apa itu artinya sempat ada tawaran take over untuk meminang Luis Diaz?

“Iya ada, sudah menyentuh angka yang lumayan namun belum saya iyakan, karena mencetak murai batu agar bisa terus stabil bukan perkara mudah dan bagi saya itu merupakan salah satu pelajaran yang berharga dalam kehidupan ini,” pungkas Mr Dian.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.