Data Juara Kopdar SMM Goes To The Sultan Malang, Minggu 13 November 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 13 November 2022, SMM menggelar Kopdar bertajuk Goes To Gantangan The Sultan Malang. Beruntung, cuaca di Jl Ronggolawe No 1, Kesatrian, Kecamatan Blimbing tersebut, memasuki musim penghujan seperti ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Siang hari biasanya langit akan berubah mendung dan hujan turun dengan derasnya, sampai adzan Maghrib berkumandang. Hanya gerimis saja jelang sore sehingga acara tetap berjalan kondusif.

Seperti biasa, sebelum lomba dimulai pukul 10.00 WIB, juri akan membaca sumpah serta janji juri yang kali ini dipandu Ndan Heri Buser.

Sumpah Dan Janji Juri

Sesudahnya, giliran juri Mr Amang yang membaca doa demi kelancaran jalannya kopdar.

Pembacaan Doa

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Terlihat pada gambar di atas Ndan Heri Buser, Andri Sie Abah Hudan 911 SF serta Ketua Abah Tatuk, terlihat khusyuk mendengarkan doa yang dilantunkan Mr Amang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tropi Kopdar SMM Goes To Gantangan The Sultan

Begitu selesai, persiapan kelas yang pertama dan jika dirangkum, Macan Asia amunisi kandang Tarmin BF yang dibawa Abah Munib Serdadu ZR tampil prima, hingga hanya jeda 1 kelas saja masih bisa mendapat juara nomer kecil.

Selebihnya, Kopdar kali ini juga menjadi ajang penjajagan, jelang Piala Ketua SMM tanggal 11 Desember 2022 tiket 22 juta rupiah dengan hadiah utama unit mobil Hyundai Stargazer. Oke, langsung saja, untuk mengetahui jawara lainnya bisa menyimak data juara di bawah ini.

Data Juara Kopdar SMM Goes To The Sultan

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.