Mendapat Posisi Pojok, Prabu Pungkasi Kelas Piala Ketua SMM Sebagai Juara 1

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Prabu, salah satu line up yang dibawa Indra ASA BF Sidoarjo saat gelaran Piala Ketua SMM, Minggu 11 Desember 2022 di Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya, masih bisa bertahan hingga akhir acara dengan menyabet posisi pertama kelas Silaturahmi sebagai sesi ke 14 atau terakhir lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hal semacam ini yang membuat SMM jadi barometernya lomba burung, khususnya murai batu di Tanah Air yang keberadaannya selalu dinanti.

Penghobi dituntut harus paham benar dengan kemampuan burung karena meski, jadwal mereka turun di penghujung acara.

Setidaknya dalam dada ini, masih ada secercah harapan untuk bisa menang, mencatatkan diri dalam tabel daftar kejuaraan, sekaligus bawa pulang hadiah beserta tropi eksklusif SMM.

Aksi Prabu Di Kelas Pamungkas

Karena Ndan Indra, panggilan akrabnya merasakan betul, down di awal ketika Arwana yang digadang-gadang bisa mengawali hari dengan senyuman.

Terpaksa harus berhenti di awal karena begitu dicantelkan, juri masuk dan hendak menilai, Arwana kedapatan turun sampai dua kali pada sesi pembuka, Bermartabat sesi 2.2 juta rupiah sehingga mendapat bendera diskualifikasi.

“Hari ini kita turun dua kelas saja dan melihat ‘penyakitnya’ Arwana masih sama, kedepan akan terus kita benahi,” ujar Ndan Indra di awal lomba.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ndan Indra Usai Prabu Koncer A Sesi Silaturahmi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bisa jadi, posisi line-up yang awalnya Arwana sebagai garda terdepan bisa tergantikan dengan Prabu.

Bisa dibayangkan bagaimana berkecamuknya hati, setelah jagoan yang diunggulkan harus bertekuk lutut sebelum lomba dimulai yang kemudian harus menunggu lama untuk berlaga kembali pada sesi terakhir atau ke 14.

Dan, perasaan lelah, kalut akhirnya tergantikan. Meski mendapat nomer gantangan yang diundi pada posisi 01 alias di pojokan, Ndan Indra masih saja terlihat tegang.

Namun akhirnya, bisa terbayarkan lunas setelah Prabu memperlihatkan performa ciamik, sujud hormat juri beberapa kali.

Intens di awal juga beberapa menit akhir, sembari cari lawan serta terkadang melepaskan tembakan lovebird yang terdengar di telinga ndan Indra waktu itu.

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.