Serdadu Abah Munib Koleksi 3 Tropi Piala Ketua SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – 3 Serdadu Abah Munib dalam gelaran Piala Ketua SMM, mulai dari Samurai,Yakuza sampai Sredex masing-masing mampu menyumbangkan 1 tropi kejuaraan untuk dibawa pulang ke markas Serdadu ZR.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Urut dari per-sesi, kemenangan pertama diraih Sredex saat turun di kelas ke 4 Berjiwa Besar dengan harga tiket 3.3 juta rupiah.

Setelah juri meletakkan bendera koncer, gaco Abah Munib tersebut tercatat meraih posisi ke 3. Dimana Gresik 1-nya Kaji Said jadi yang pertama serta Terkesima Bambang Honda BHS sebagai runner-up.

Juara 3 Berjiwa Besar

Lanjut lagi, ke sesi Maldini tiket 5.5 juta rupiah, giliran Yakuza yang turun berlaga kali ini. Masih dengan materi burung yang mumpuni namun peserta lain juga memberikan perlawanan berarti.

Di akhir penilaian, Yakuza akhirnya diganjar pada posisi ke 4. Halilintar Dwi Jalu Kediri sebagai pemuncak kelas, Sukhoi H Wawan Pasuruan menempati urutan ke 2 serta Kawaguchi Jr Pak King/Ekalisa Tangerang juara ke 3.

Yakuza Juara 4 Kelas Maldini

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Satu tropi kembali berhasil dikoleksi, perjuangan belum berakhir. Masih ada kelas lainnya yang harus diselesaikan dan tugas tersebut dipercayakan Abah Munib kepada Samurai.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Samurai Juara 1 Sesi Bermanfaat

Penantian disertai kesabaran membuahkan hasil, saat sesi Bermanfaat tiba, Samurai bisa menohok ke posisi pertama sekaligus meredam perlawan burung peserta lainnya.

Jawara Sesi Bermanfaat

Bisa dilihat dari gambar, ada Halilintar Dwi Jalu sebagai runner-up, Algojo Devi Octa dari Puja Team di urutan ke 3, Pecut Wilson SKM juara 4 serta Jhon Plento Deni FD Gak Udah-Udah SF Malang sebagai juru kunci alias juara ke 5.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.