Dengan Jubah Barunya, Charles Nyaris Hattrick Saat Kopdar SMM Gagak Sakti Gresik

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Charles serta Kaji Novi Walet SF, meminjam apresiasi yang kerap dipakai dalam dunia olahraga, layak menyandang gelar Man of The Match Kopdar SMM yang berlangsung di Gantangan Gagak Sakti Gresik, Minggu 22 Januari 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lantaran, dengan satu burung mampu bawa pulang 3 tropi di antaranya juara 1 sesi A, juara 2 sesi E dan dipungkasi sesi i kembali mencatatkan diri sebagai juara pertama.

Jelas, kemenangan seperti itu, bisa dibilang cukup lama dinanti oleh Kaji Novi dan melalui perantara Charles, euforia tersebut akhirnya bisa dirasakan.

Bersama Pemenang Sesi Kopdar A

Usai meraih runner-up sesi E, sempat dikatakan jika Charles belinya sebelum  mabung, sekitar empat bulan silam.

“Sebenarnya kemenangan hari ini tidak saya  prediksi karena posisi masih bulu baru, makanya tidak saya belikan tiket 3.3 juta rupiah atau kelas utama,” ujarnya.

Runner-up Sesi E

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dan, saat Kopdar SMM Gagak Sakti merupakan penampilan keduanya pasca mabung. “Iya, hari ini main kedua kalinya, perdana waktu Kopdar SKN 13, sayangnya waktu itu salah pangkringan, jadinya banyak tingkah, sekarang pakai jenis asem yang agak melengkung dengan diameter kecil, Alhamdulillah bisa maksimal,” lanjutnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dari 3 kemenangan yang ditorehkan, Kaji Novi menyebutkan jika penampilan yang dirasakan paling menonjol ketika Charles juara pertama sesi pembuka A tiket 2.2 juta rupiah.

Sesi i Kembali Juara 1

“Wah iya, tadi itu keluar semua tonjolan cililin, kenari, gereja, cendet. Selain itu, karakter Charles saya lihat enggak pilih tempat, dapat nomer pinggir tengah, kerjanya sesuai harapan,” pungkas Kaji Novi.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.