Duet Hoky Dengan Malika Sumbang 4 Tropi Kopdar SMM Untuk Asha BF Solo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Om Supri beserta istri dan tim Asha BF Solo, saat Kopdar SMM, Minggu 22 Januari 2023 bertempat di Gantangan Gagak Sakti Gresik datang berlomba membawa 3 burung yakni Hoky, Malika.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Serta Barakuda yang mengalami nasib tos buang terus, masih kondisi bulu baru dan kali  pertama dicoba turun, langsung Kopdar SMM.

Saat bersua di penghujung gelaran, Om Supri berujar di depan rekan media, sepanjang waktu penilaian, Barakuda memang bagus di awal, namun tengah sampai akhir permainan gembos.

4 Tropi Dibawa Pulang Ke Solo

Sedangkan, Hoky terbilang lebih bagus dan ketika tiket 3.3 juta rupiah, Om Supri berujar mengenai suasana lomba dimana aura kompetisinya seperti kelas utama saat gelaran SMM yang featuring.

Dengan hasil, Hoky meraih juara 1 sesi F serta sesi I namun harus melewati fase tos 3,4 dan 5 terlebih dahulu yang berakhir dengan mendapat juara ke 5.

Hoky Juara 1 Sesi F

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Selama lomba,saya lihat, waktu pertama main, performa Hoky terbilang maksimal, baru sesi kedua yang dapat tos tadi memang agak telat mainnya, ibarat kata mesin, panasnya belakangan, tengah sampai akhir baru bagus mainnya,” lanjut Om Supri.

Serta mengeluarkan variasi lagu macam kapas tembak, jenggot, kenari, cililin juga ada,  panjang-panjang dengan volume tembus. “Alhamdulillah, selama saya pakai enam minggu ini, Hoky selalu poin terus,” tandasnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Malika Juara 3 Sesi E

Oleh karenanya, prestasi Hoky tersebut sempat membuat H Wiwied Malang serta Kaji Said Gresik kepincut untuk meminangnya dan salah satunya sempat melontarkan angka 250 juta rupiah.

Sedangkan, Malika, yang tergolong gaco nyar, baru dipegang 4 hari, meski dibilang belum top perfom, namun saat Kopdar SMM Gagak Sakti sudah masuk 3 besar terus.

Malika Raih Posisi ke 3 Sesi H

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.