Rojokoyo Yogi Kharisma Raih 2 Kemenangan, Andri Bolang Borong 7 Tropi Kopdar SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dua tim berikut punya amunisi yang kerap wara-wiri dalam daftar juara. Pertama ada Yogi Kharisma dengan murai batu Rojokoyo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Serta Andri Bolang, saat Kopdar SMM Minggu 22 Januari 2023 di Gantangan Gagak Sakti lakukan aksi borong 7 piala sekaligus berkat penampilan apik line-up mereka seperti Sambo, Sakti serta Sarno.

Rojokoyo, sempat bersua di awal Januari saat Anniversary The Sultan Malang yang juga pulang bawa piala lantaran Rojokoyo dengan materi andalan seperti cililin, kenari, gereja kawin, cucak jenggot dipadu-padankan dengan  speed roll panjang-panjang.

2 Tropi Rojokoyo Yogi Kharisma Jember

Masih mampu jadi sejata andalan saat tampil meraih juara 1 Kopdar SMM sesi J, dimana melihat daftar kejuaraan ada nama Singo Edan Yuss Malang sebagai runner-up, serta Sarno Andri Bolang pada posisi ke 3.

Rojokoyo Juara 3 Sesi B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Berbekal materi itu pula, Rojokoyo mendapat juara ke 3 serta mengimbangi ‘permainan’ Jupiter HM Hidayat 76 Team serta Super Ganas-nya Sien Ronny yang berurutan berada pada posisi 1 dan dua.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Akhirnya Rojokoyo Juara 1 Sesi Kopdar J

Burung yang baru ditake-over setahun silam tersebut sesuai ekspetasi, lantaran bisa bersaing dengan burung papan atas yang kerap muncul dipanggung juara dan tentu saja, usai Kopdar SMM, Rojokoyo akan dipersiapkan dalam gelaran SMM Featuring Gagak Sakti yang diadakan 19 Februari mendatang.

7 Tropi Dibawa Pulang Andri Bolang

Nama terakhir kali ini sudah tidak asing lagi, punya gaco dengan materi yang sesuai kebutuhan, volume, gaya mumpuni kerap kali mampu meyakinkan juri untuk mengganjarnya bendera 3 besar.

Dan, hal tersebut kembali terulang, dengan gaco Sambo, Sakti serta Sarno, Andri Bolang sukses borong 7 tropi sekaligus jadi bekal optimistis untuk tampil bulan Februari mendatang.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.