Duet Ronce Bareng Badui Raih 4 Kemenangan Untuk 911 SF Saat Gelaran KJB Koblen

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Duet murai batu Badui serta Ronce saat gelaran kedua KJB (Komunitas Juri Berkualitas) di Gantangan Koblen Surabaya, Minggu 05 Februari 2023 tercatat menyumbangkan 4 kemenangan sekaligus untuk 911 SF.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dihadiri langsung oleh Abah Hudan, yang menyempatkan diri bersilaturahmi, bersalaman, serta bercanda dengan peserta lain termasuk waktu itu foto bareng dengan Om Budi Robot Maharaja serta Om Kemas SKN. Notabene hal semacam itu seakan jadi menu wajib Abah dalam tiap gelaran.

Oke balik lagi ke pokok bahasan yakni sepak terjang amunisi abah, pertama ada Badui, hasil kandang 911 SF sendiri dimana sebelumnya berprestasi pada Kopdar SKN XIII hingga mendapat sebutan pastol jahat.

Badui Juara 1 Silaturahmi B

Dan, saat hadir di KJB Koblen, Badui melakukan hal serupa, di kelas Silaturahmi B, tiket 550 ribu rupiah, mampu meyakinkan juri untuk mengganjarnya pada urutan pertama.

Budi Dengan Hadiah Dan Piagam Badui Juara 1 Silaturahmi B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Diikuti SL atau Sayur Lodeh Kaji Wahyu WAR SF Gresik sebagai runner-up serta Leon Om Kemas SKN di posisi ke tiga. Sedangkan, Ucil H Wawan Pasuruan, mendapat juara ke 4 dan terakhir atau juara 5-nya Sakti milik Andri Bolang Ngawi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bersama Om Budi Robot Maharaja Serta Om Kemas SKN

Masih tentang Badui, di sesi terakhir, Silaturahmi D performa Badui diganjar juri di posisi ke 4 dan kru 911 SF seperti Budi harus berpuas diri atas hasil tersebut.

Gaco Baru, Ronce Sesi A Langsung Tancap Gass

Karena di sesi lainnya, Ronce selakun rekan tandem Badui mendapat dua kali juara dua yakni saat sesi pembuka, Silaturahmi A dan Silaturahmi C.

Ronce Runner-Up Silaturahmi C

“Alhamdulillah, iya Royce termasuk gaco baru kita,” pungkas Abah Hudan secara singkat usai penjurian.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.