Data Juara KJB Gema 45 Surabaya, Minggu 09 April 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Melanjutkan jadwal rutinnya, Komunitas Juri Berkualitas atau KJB kembali menggelar lomba di mabes yang terletak di Gantangan Gema 45 Surabaya, Minggu 09 April 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bila kemarin pemain lintas Provinsi bahkan pulau sudah menjajal atmosfer berlomba di KJB dan gelaran hari ini, karena dirasa kurang maka panitia membuka kelas tantangan sebanyak 1 sesi saja.

Juara Kelas Tantangan

Andai tidak dalam suasana bulan Ramadhan tentu akan ada lebih dari satu sesi tambahan yang diinginkan oleh peserta. Untuk pemenang kelas tantangan, seperti pada gambar di atas.

Berurutan dari kiri ada Abah Hudan dengan gaco Rock n Roll atau RR mendapat posisi runner-up sedangkan Andri Bolang yang menurunkan dua amunisi, berhasil raih double winner.

Pemenang Kelas Silaturahmi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara di Kelas Silaturahmi atau pembuka dengan harga tiket 770 ribu rupiah, Tole Firmansyah 888 SF berhasil jadi pemuncak kdlas kelas diikuti Casper H Kemas SKN sebagai runner-up.

Juara Kelas Kebersamaan B

Terkait gelaran yang semakin mendekati penghujung bukan Ramadhan atau Hari Raya Idul Fitri, Kumaidi selaku Ketua KJB berujar untuk tanggal 16 April libur dulu karena ada gelaran Sedulur Gagak Sakti pada hari Sabtu 15 April 2023.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pemenang Kelas Berkualitas A

“Iya minggu depan libur dulu, tanggal 16 dan akan ada kembali akhir bulan tanggal 30 April,” ujarnya, itu artinya sepekan setelah hari raya Idul Fitri KJB kembali gaspoll mengadakan lomba.

Juara Kelas Kebersamaan A

Oke langsung saja, untuk mengetahui siapa saja jawara di kelas lainnya bisa menyimak data juara di bawah ini.

Juara Kelas KJB 
Data Juara KJB Gema 45 – Surabaya Minggu 09 April 2023

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.